Dengan Antusias, Pendukung dan Relawan Sambut Kedatangan Ahmadi Zubir

MERDEKAPOST.COM - Para relawan dan simpatisan Bakal Calon Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dengan antusias dan penuh haru saat menyambut kedatangan Ahmadi yang beberapa hari ini sudah mengantongi rekomendasi dari parpol, seluruh relawan dan simpatisan yang berasal dari berbagai penjuru Kota Sungai Penuh ini sudah menunggu dari siang hari di Desa Bedeng 12 Kabupaten Kerinci, sabtu (29/08).

Kedatangan Ahmadi disambut antusias oleh para pendukung yang datang dengan meneriakkan yel-yel dukungan kepada Ahmadi.

"Maju dan Berkeadilan, Ahmadi Zubir untuk perubahan Kota Sungai Penuh," teriak para simpatisan militannya memberikan dukungan.

Salah satu simpatisan Ahmadi yang berasal dari Kecamatan Tanah Kampung, Deni tak menyangka pasangan Ahmadi Zubir - Hardizal akan mendapatkan rekomendasi dari parpol, datang keluarnya rekomendasi kemarin menambah motivasi baginya dan yang lain untuk lebih bersemangat lagi dalam bergerak untuk memenangkan Ahmadi Zubir - Hardizal.

"Akhirnya Pak Ahmadi mendapatkan rekomendasi dari parpol, selama ini Pilwako Sungai Penuh selalu digembor - gemborkan oleh pihak sebelah dengan mengatakan akan melawan kotak kosong, akhirnya ucapan itu terbantahkan," kata Deni Dengan haru seraya mendekati Ahmadi untuk bersalaman dan foto bersama.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Kurniadi yang juga warga Tanah Kampung. Dengan tegas dirinya mengatakan bahwa sosok Ahmadi Zubir - Hardizal dinilai sangat pas untuk memimpin Kota Sungai Penuh Kedepan.

"Senang hari ini bisa ketemu Pak Ahmadi, kami tidak ingin Pilwako Sungai Penuh hanya Kandidat sebelah melawan kotak kosong, akhirnya perjuangan beliau membuahkan hasil dengan memperoleh rekomendasi dari parpol untuk mendaftar ke KPU dalam beberapa hari lagi," imbuhnya.

Dengan demikian, ia dan simpatisan yang lain akan terus mendukung pasangan Ahmadi - Hardizal pada Pemilihan Walikota Sungai Penuh yang akan dihelat pada bulan september nanti.

"Saya tetap dukung Pak Ahmadi dan Ncu Am, dua-duanya pasangan yang cocok, Kota Sungai Penuh membutuhkan pemimpin yang tegas seperti beliau," tegasnya.

Para relawan dan simpatisan dari Ahmadi Zubir konvoi bersama ke kediaman Ahmadi di Desa Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh. (064)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs