Menangkan Haris-Sani, PKB Tanjabbar Rapatkan Barisan

MERDEKAPOST.COM -  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, solidkan barisan dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tabjabbar. Persiapkan partai dan kader dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi dan pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Tanjabbar, PKB gelar rapat internal untuk memenangkan pasangan Al Haris – Abdullah Sani pada Pilgub Jambi dab Muklis – Supardi pada pilkada Tanjabbar, di Kantor DPC PKB Tanjabbar Sabtu Malam ( 29/08).

Rapat yang dihadiri jajaran Dewan Syuro, Pengurus Harian DPC dan Pengurus Anak Cabang Tingkat Kecamatan di Kabupaten Tanjabbar ini untuk menyolidkan barisan memenangkan para pasangan Calon Gubernur dan Bupati yang diusung PKB.

Ketua DPC PKB Tanjung Jabung Barat, H.Abdul Hamid Siman,SH mengatakan, PKB merupakan partai nomor urut satu, sehingga semua harus bergerak untuk mewujudkan agar PKB menjadi juara satu.

Menurutnya, mewujudkan hal tersebut hanya dengan kerja keras yang solid dan loyalitas seluruh kader terhadap partai.

“Sebagai partai nomor urut satu, tentu kami ingin PKB benar-benar menjadi nomor satu. Dan ini menjadi keinginan kami sebagai kader PKB Tanjabbar,” ucapnya kepada Jambiseru.com  (media partner Merdekapost.com) usai menggelar rapat internal Sabtu malam ( 29/08).

Menghadapi Pilgub Jambi dan Pilbup Tanjabbar, PKB Tanjabbar meminta seluruh kader dan pengurus partai solid memengkan dua agenda besar daerah tersebut.

“Menghadapi Pilgub dan Pilbup, tentu kami solid dan sudah mengatur berbagai strategi dan harapan kader dapat memenangkan Pilkada tersebut,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, ketua DPC PKB juga menghimbau kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk merapatkan barisan demi mewujudkan kemenangan Alharis – Sani pada Pilgub dan Muklis – Supardi pada Pilkada nanti.

”Pada kesempatan ini kita juga menghimbau kepada seluruh pengurus partai PKB baik yang di kabupaten, maupun yang ada di tingkat kecamatan bersatu untuk memenangkan Cabup dan Cawabup yang diusung partai PKB, ” himbaunya.

Ia juga menjelaskan, sejak keluarnya rekomendasi DPP PKB pusat maka menjadi tugas dan kewajiban bagi seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai untuk berjuang memenangkan pasangan yang di usung.

”Ini rapat pertama sejak keluarnya rekomendasi PKB mengusung pasangan Muklis dan Supardi untuk pilbup Tanjabbar dan Al Haris – Abdullah Sani pada pilgub tentunya akan ada rapat berikutnya untuk mensolidkan kantong suara PKB yang ada di tiap Kecamatan, ” terangnya.

Ungkapan senada juga disampaikan Sekretaris DPC PKB Tanjab Barat, Nurdin. Rapat pertama yang digelar partai PKB untuk menyampaikan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai bahwa PKB adalah partai pengusung utama pasangan Muklis dan Supardi.

”Malam ini kita mempertegas kepada seluruh pengurus dan kader partai, bahwa partai PKB resmi mendukung pasangan Muklis dan Supardi setelah surat rekomendasi DPP PKB terbit beberapa waktu lalu, ” jelasnya.

Dia juga memastikan, seluruh pengurus dan kader partai akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan yang di usung partai PKB. (red)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs