Sambut HUT RI ke-75, Kemenag Kerinci Gelar Turnamen Bulu Tangkis

MERDEKAPOST.COM - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Republik Indonesia, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci menggelar Turnamen Bulu Tangkis di Gedung Kemenangan Desa Kemantan Tinggi Kecamatan Air Hangat Timur, Rabu (5/8/2020).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, H. Hardiman, S.Ag., MM didampingi oleh Kasubbag TU, Kepala Seksi dan beberapa pejabat lainnya. 

Dalam sambutannya, H. Hardiman mengatakan bahwa dalam momentum kebangsaan ini, ia mengharapkan Satker yang dipimpinnya termasuk Madrasah dan KUA dapat semakin maju dan berprestasi dengan merepresentasikan Pancasila sebagaimana tema HUT Ke-75 RI Indonesia Maju.

"Saya berharap, di momentum kebangsaan ini seluruh satker dapat semakin maju dan berprestasi," kata H. Hardiman.

Kakan Kemenag juga menyampaikan terimakasih kepada Panitia Pelaksana Kegiatan dan seluruh ASN yang dengan penuh semangat dan kebersamaan menyambut HUT Ke-75 RI yang akan diperingati secara berbeda dari tahun sebelumnya, dikarenakan pandemi covid-19.

"Semoga kegiatan ini dapat berlangsung secara maksimal dengan memperhatikan protokol kesehatan, terima kasih kepada Panitia Pelaksana dan seluruh ASN Kemenag Kerinci dengan penuh semangat dan kebersamaan menyambut HUT Ke-75 RI meskipun ditengah pandemi Covid-19," ungkapnya.

Diketahui, Turnamen Bulu Tangkis Kan-Kemenag Kerinci dan jajaran akan berlangsung diluar jam kerja, dan akan digelar hingga Jum'at 7 Agustus 2020 mendatang. (Ian)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs