Hardizal: Tak Ada yang Berpisah, Demi Kepentingan Masyarakat Saya Pak Ahmadi dan Alvia Santoni Tetap Satu

Alvia Santoni, Hardizal, Ahmadi Zubir (doc/ald)
MERDEKAPOST.COM - Hardizal yang merupakan ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh secara tegas mengatakan bahwa dirinya dengan Ahmadi Zubir tetap satu dan Alvia Santoni adalah pilihan terbaik untuk membangun Kota Sungaipenuh.

“Saya dengan Ahmadi Zubir tetap satu. Demi masyarakat saya meyakini Alvia Santoni adalah figur yang tepat untuk membangun Kota Sungaipenuh”, kata Hardizal dalam konferensi pers di KPU kemarin, (13/9/20).

Tak ayal, Masyarakat yang hadir saat pendaftaran Ahmadi-Alvia memberikan apresiasi yang tinggi terhadap komitmen dan kebesaran hati Hardizal yang rela mundur dari pencalonananya bersama Ahmadi dan mempercayakan Alvia Santoni sebagai figur yang mendampingi perjuangan Ahmadi Zubir.

Sebelumnya jelang mendaftar Ke KPU Sungaipenuh, Ahmadi dan Alvia yang didampingi oleh sejumlah pengurus parpol pengusung dan relawan bertapak di rumah kediaman Hardizal guna menyiapkan segala persiapan saat mendaftar.

Dalam momen tersebut, Hardizal dan Alvia Santoni terlihat akrab dan saling berangkulan. Dengan penuh keharuan, Hardizal menitipkan kemajuan Kota Sungaipenuh kepada pasangan Ahmadi Zubir-Avia Santoni.

Alvia Santoni mengatakan bahwa sosok Hardizal ini merupakan pahlawan bagi Kota Sungai Penuh, dirinya meyakini dengan bersatunya kekuatan ini akan membawa dampak yang bagus untuk Kota Sungai Penuh kedepan.

“Ncu am adalah sosok negarawan sejati, Bersama pak Ahmadi dan ncu Am saya yakin Kota Sungaipenuh akan lebih baik”, ungkapnya sambil posisi tangan saling berangkulan. (064)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs