Ini Alasan Tim Srikandi CERAH Balik Arah, Gabung Ke Tim BERKAH Fachrori-Syafril

acara pengukuhan tim relawan Fachrori – Syafril Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh sabtu(19/09/2020) yang bertempat di Grand Hotel Kerinci. (ald/ist)
Sungaipenuh, MERDEKAPOST.COM – Pada acara pengukuhan tim relawan Fachrori – Syafril Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh sabtu(19/09/2020) yang bertempat di Grand Hotel Kerinci. Para relawan srikandi mendapat perhatian khusus dari seluruh relawan yang hadir.

Karena pada saat sambutan koordinator tim relawan. Tafyani Kasim menyampaikan ada tim dari srikandi kandidat tetangga (sebutan untuk calon lain) yang ikut di lantik. Padahal para srikandi ini baru saja di lantik sebagai tim tetangga.

Tafyani menyampaikan. Para srikandi ini sudah mengembalikan atribut tetangga. Dan siap bergabung dengan tim pemenangan Fachrori-Syafril.

“Hari ini ada tim tetangga yang gabung dengan kita. Mereka sudah mengembalikan atribut ke tetangga dan menyatakan sikap gabung dengan tim Fachrori – Safril” sebutnya.

“Kepindahan tim tetangga ini. Karena merasa tergugah atas kemunculan putra daerah asli Kerinci Irjen. Syafril Nursal. Mereka pindah karena merasa bangga ada putra asli Kerinci yang maju. Tanpa ada paksaan atau intimidasi” tambah Tafyani.

Penasaran dengan pernyataan Tafyani Kasim media ini langsung mencari informasi ke kumpulan para perempuan yang hadir. Dari beberapa yang di tanya ternyata mereka sebelumnya sudah di lantik sebagai tim Srikandi CE – RATU.

“Kami Sudah dilantik sebagai tim CERAH. Kami sudah mengundurkan diri. Ini kami lakukan karna kami ingin memenangkan putra Kerinci yaitu bapak Syafril Nursal, itulah intinya dan yang sebenarnya”. sebut mereka. Yang tidak mau namanya di publis.(Ald)


Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs