Tidak Hadir Daftarkan Fikar-Yos, Ketua dan Sekretaris DPC PPP Sungai Penuh diisukan Dipecat



MERDEKAPOST.COM - Polemik saat pendaftaran Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh memanas, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengalihkan dukungan yang sebelumnya mengusung Ahmadi - Hardizal, kini berbalik arah mendukung Pasangan Fikar Azami - Yos Adrino.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPC PPP Definitif saat ini Andi Oktavian mengatakan, bahwa dirinya tidak tau menau bahwa dirinya dipecat sebagai ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh.

"Saya tidak tau, tiba-tiba sudah ada yang menggantikan saya mendaftar pasangan Fikar-Yos ke KPU, saya tidak tau orangnya siapa dan darimana kok tiba-tiba sudah menggantikan saya," jelas andi senin, (07/09).

Lebih lanjut Andi mengatakan bahwa dirinya tidak mendapat informasi dari DPW Jambi, bahkan DPW PPP Jambi juga tidak tau tentang adanya pergantian Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kota Sungai Penuh.


"Masa pengurus tidak saling berkoordinasi dan tidak diberi tau bahwa PPP sudah lari dari kita, masyarakat Sungai penuh membutuhkan perubahan dari PPP, karena logo ka'bah selalu melekat bersama masyarakat Sungai Penuh," ungkapnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs