Tokoh Muda Tebo Menilai Fadhil-Bakhtiar Paling Tepat dan Punya Konsep Membangun Batanghari

SUKRON AMIN

TEBO, MERDEKAPOST - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Periode 2021-2024 Muhammad Fadhil Arief, SE - H. Bakhtiar, SP sepertinya mendapatkan sorotan yang postif dari kalangan Tokoh Muda Kabupaten Tebo. 

Sukron Amin yang merupakan warga Tebo menilai, dari ketiga Paslon Pilkada di Batanghari saat ini, ia menilai hanya ada satu Paslon yang menurutnya punya kekuatan dan kemampuan untuk membangkitkan ketertinggalan Batanghari. 

"Dari tiga Paslon itu, pantauan saya, memang hanya Fadhil-Bakhtiar yang sepertinya mempunyai kekuatan untuk merubah kemajuan Batanghari" terang Sukron kepada media ini (18/09). 

Pria yang juga mantan wartawan Jambi Ekspres ini juga menerangkan, bahwa Kabupaten Batanghari tidak seharusnya semakin tertinggal, jika dinilai dari usianya. 

"Batanghari itukan, Kabupaten yng paling tua di Provinsi Jambi, nuansa keterlambatan dan kemajuanya tidak terlihat, saya pikir itu nyata didepan mata siapapun yang melihat lebih jauh tentang Batanghari" terangnya lagi. 

Sementara itu, Fadhlin Hafizi juga menilai dengan kondisi Batanghari yang akan masuk usianya ke 72 tahun tidak sepantasnya Batanghari masih lamban kemajuanya. 

"Ya, Batanghari itukan daerah tua di Jambi, masak iya, kemajuan tidak terlihat, atau memang benar Batanghari itu tidak maju-maju" ucap Hafizi. 

Hafizi juga mengatakan, dengan kondisi keterlambatan kemajuan Batanghari saat ini, di momentum Pilkada Batanghari tahun 2020 ini, masyarakat Batanghari harus melek dan benar-benar faham terhdap kriteria Paslon yang layak memimpin Batanghari. 

"Kepada sanak-saudara kami di Batanghari, kami berharap mereka harus jeli dan cerdas untuk menilai Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang mereka pilih, jangan karena materi, lalu lupa atas kepedulian kemajuan daerahnya" papar pria yang akrab dipanggil Jawir. 

Namun ketika wartawan ini menanyakan kepada Jawer tentang siapa yang layak menurut dirinya dari ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari untuk memimpin lima tahun kedepan. Jawer dengan tegas mengatakan Fadhil-Bakhtiar layak dan mempunyai konsep yang handal untuk merubah Batanghari. 

"Fadhil-Bakhtiar yang layak, mereka berdua punya konsep yang matang untuk merubah dan mengejar ketertinggalan Batanghari" tegas Jawer dengan lantang. (HZA)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs