Himpunan Keluarga Satu Nenek (HKSN) Rawang Siap All Out Menangkan AZ-AS

 

MERDEKAPOST.COM - Paslon Nomor urut 1  Ahmadi Zubir-Alvia Santoni terus menuai dukungan dari masyarakat, rabu (07/10) Himpunan Keluarga Satu Ninek (HKSN) yang menyatakan sikap siap memenangkan AZ-AS. 

Bertempat di kediaman Drs. H. Basrial Syah Desa Cempaka Kecamatan Hamparan Rawang, Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua keluarga besar HKSN.

Tokoh masyarakat Rawang Drs. H. Basrial Syah mengatakan, masyarakat Hamparan Rawang sudah lama menginginkan Ahmadi Zubir untuk memimpin Kota Sungai Penuh kedepan, karena masyarakat sudah menginginkan perubahan maka ini adalah momen yang sangat pas untuk menyongsong pemimpin Kota Sungai Penuh yang baru, harapan masyarakat ada pada Paslon nomor urut 1 ini.

"Jangan ragu pak, keluarga besar kami (HKSN) Rawang akan all out memenangkan Pak Ahmadi dan Pak Antos karena kami butuh perubahan, harapan kami semua kepada Pak Ahmadi dan Pak Antos untuk memimpin Kota Sungai Penuh agar Kota ini setara dengan Kota yang lainnya," tegasnya.

Sambutan dari tokoh masyarakat Rawang ini direspon langsung oleh Cawako Ahmadi Zubir, dirinya berterima kasih kepada keluarga besar HKSN yang hadir di kediaman ini, keinginan masyarakat umumnya menginginkan perubahan maka dengan semangat kebersamaan inilah menjadi motivasinya untuk lebih bersemangat untuk memenangi Pilwako Sungai Penuh 2020 ini.

"Terima kasih atas dukungan Keluarga Besar HKSN, mari kita berjuang bersama demi mewujudkan Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan," tutup Ahmadi. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs