Mantan Bupati Kerinci H Murasman Titip Pesan untuk AZAS, "Jangan Ada Jarak antara Pemimpin dan Rakyatnya"

Calon Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni sowan ke kediaman H Murasman mantan Bupati Kerinci. Senin, (19/10)

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Memasuki tahapan kampanye Pilwako Sungai Penuh, Calon Wakil Walikota nomor urut 1 Dr. Alvia Santoni, S.E, M.M atau biasa dipanggil Antos mengunjungi mantan Bupati Kerinci H. Murasman, Senin (19/10). 

Kunjungan Antos ini didampingi oleh mantan Pj. Walikota Sungai Penuh Hasvia. 

Antos mengatakan, kunjungannya ke kediaman mantan Bupati Kerinci ini yaitu dalam rangka silaturrahmi dan diskusi demi memajukan Kota Sungai Penuh kedepan. 

"Minta nasehat kepadanya, beliau sukses memimpin Kerinci tentu kita belajar dari yang berpengalaman," kata Antos. 

Antos mengucapkan terima kasih karena dirinya sudah diterima di Keluarga Besar mantan Bupati Kerinci H. Murasman, dirinya sudah berteman sejak lama dengan politisi senior tersebut. 

"Terima kasih pak atas waktunya, Mohon do'a dan dukungannya agar saya dan Pak Ahmadi menang di Pilwako Sungai Penuh ini," tutupnya. 

Sementara itu, H Murasman yang mengaku sudah mengenal Antos sejak lama, dikarenakan Antos merupakan rekan dan sahabat karib Putra beliau, Monadi. 

"Saya yakin Pasangan AZAS atau Ahmadi Zubir-Alvia Santoni mampu untuk mengemban tanggung jawab menjadi pemimpin Kota Sungai Penuh kedepan".

Murasman menyarankan agar Antos selalu dekat dan merakyat, utamakan kepentingan masyarakat

"Pemimpin harus selalu dekat dengan rakyat, rebut hati rakyat, insya Allah menang". Ujar Mantan Bupati yang dikenal ramah dan rendah hati ini.

(hza)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs