Terus Mengalir, AZ-AS Tuai Dukungan dari Porbi Sungai Penuh

 

MERDEKAPOST.COM - Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM-Dr. Alvia Santoni, SE.MM kian hari terus menuai dukungan dari masyarakat dan juga organisasi-organisasi di Sungai Penuh, jum'at malam (02/10) Persatuan Olahraga Berburu Babi (PORBI) nyatakan sikap mendukung penuh AZ-AS di Pilwako Sungai Penuh.

Ketua harian Porbi Sungai Penuh Safrini atau yang akrab disapa om Roma mengatakan, alasan utama Porbi mendukung AZ-AS yaitu karena figur, dirinya menilai figur Ahmadi-Antos sangat layak menjadi pemimpin Kota Sungai Penuh kedepan, dengan latar belakang akademisi tentuPorbi tidak akan ragu untuk mendukung AZ-AS.

"AZ-AS adalah Sosok pemimpin yang ideal untuk Kota Sungai Penuh, berlatar belakang akademisi kami yakin Pak Ahmadi dan Pak Antos akan membawa perubahan agar Koa Sungai Penuh setara dengan Kota lainnya," kata Safrini.

Dukungan dari Porbi ini disambut baik oleh Cawako Ahmadi Zubir, dikatakannya dukungan dari Porbi tentu akan menambah motivasi bagi dirinya beserta tim untuk lebih giat lagi meraih dukungan masyarakat, Porbi sendiri jumlah anggotanya sudah ribuan dan itu sangat berarti baginya.

"Terima kasih dari Porbi sudah menyatakan sikap mendukung AZ-AS, ini akan menambah semangat tim untuk bergerak memenangkan AZ-AS di Pilwako ini," ungkap Ahmadi. (red)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs