Usai Tinjau Banjir, Ahmadi Tuai Dukungan Masyarakat Dujung Sakti Koto Baru

MERDEKAPOST.COM - Calon Walikota nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM tak henti menuai dukungan dari masyarakat yang umumnya menginginkannya memimpin Kota Sungai Penuh mendatang, kali ini Ahmadi mendapat dukungan dari masyarakat Desa Dujung Sakti Kecamatan Koto Baru saat silatirrahmi, senin malam (13/10).

Hadir dalam acara tersebut para tokoh masyarakat, pemuda dan emak-emak juga hadir Ketua Partai Bulan Bintang dan Ketua Partai Gelora.

Tokoh masyarakat setempat Safrijal Rio dalam sambutannya mengatakan, masyarakat Desa Dujung Sakti siap all out  memenangkan pasangan Ahmadi-Antos pada Pilwako 9 Desember nanti, kita menginginkan perubahan untuk Kota ini, kami yakin pasangan ini mampu mewujudkan imoian kita semua.

"Yakinlah, duet duo akademisi ini mampu membuat perubahan untuk Kota Sungai Penuh," ucapnya.

Dikesempatan yang sama dukungan dari masyarakat Dujung Sakti ini disambut dengan baik oleh Cawako Ahmadi Zubir, dikatakannya dirinya berterima kasih kepada masyarakat dujung sakti yang sudah menyatakan dukungan untuk memenangkan AZ-AS di Pilwako 9 Desember nanti. Dirinya juga prihatin atas banjir yang melanda Desa Dujung Sakti akibat curah hujan yang tinggi, maka dari itu banjir bagibya harus menjadi perhatian khusus.

"Terima kasih atas dukungannya, Saya turut prihatin di Dujung Sakti ini dilanda banjir, ini harus menjadi prioritas utama kami dalam penanganan banjir jika terpilih nanti," ungkap Ahmadi. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs