"Ban Dak Makan Sebelah", Ahmadi di 3 Desa Tanjung, Antos di Sungai Jernih


MERDEKAPOST.COM - Jum'at (06/11)  Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM dan Dr. Alvia Santoni, SE. MM, melanjutkan kunjungan dan safari politiknya.

Hari ini terlihat berbeda dengan hari sebelumnya, Ahmadi terlihat berada di 3 Desa Tanjung Kecamatan Hamparan Rawang sedangkan Calon Wakilnya Dr. Alvia Santoni berada di Desa Sungai Jernih. Hal ini dikarenakan jadwal yang cukup padat, sehingga Paslon nomor urut 1 ini harus membagi Jadwal kunjungan menjadi dua wilayah dalam waktu yang bersamaan.

Pantauan Merdekapost, Simpatisan AZAS di 3 Desa Tanjung ini berbondong-bondong ikut mengiringi blusukan Cawako Ahmadi Zubir, terlihat dalam kunjungan Ahmadi kali ini tokoh masyarakat dan alim ulama ikut serta, begitupula Srikandi dan Pemuda terlihat antusias mengikuti blusukan.

Seperti diungkapkan Basyardi, SE, dirinya bersama tim dan simpatisan akan siap dan all out untuk memenangkan Ahmadi-Antos di Pilwako Sungai Penuh Desember mendatang. 

"Saya secara pribadi dan tim siap untuk memenangkan AZ-AS, kami bersama-sama tim dan simpatisan 3 Desa Tanjung akan bekerja maksimal demi untuk memenangkan Pasangan Ahmadi-Antos," tegasnya.

Atas nama masyarakat 3 desa Tanjung, kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pak Ahmadi, karena hari ini, meskipun beliau terlihat cukup lelah, tapi beliau masih terlihat bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan blusukan yang direncanakan, bahkan sampai lebih kurang 6 kilometer berjalan kaki". Ujar Basyardi yang ikut mendampingi Cawako Ahmadi dalam kunjungannya.

Ahmadi Zubir kepada media ini menyebutkan bahwa dirinya sengaja berjalan kaki meskipun cukup jauh demi untuk bertemu dengan lapisan masyarakat di 3 Desa Tanjung itu, meskipun masih ada juga beberapa lorong/lahik yang tidak sempat di tempuh, karena mengingat waktu yang juga terbatas.

"Ya, kita sengaja berjalan kaki bersama dengan para tokoh, tim dan simpatisan AZAS, ini kita lakukan agar bisa bertemu dengan seluruh lapisan masyarakat di 3 Desa Tanjung, sekaligus mendengarkan apa saja keluhan dan harapan mereka, meskipun masih ada juga beberapa lorong atau lahik yang belum sempat kita tempuh dikarenakan waktu yang terbatas". Ungkap Calon Walikota nomor urut 1 ini.

"Sehubungan dengan hari ini adalah hari terakhir Blusukan kita di Kecamatan Hamparan Rawang, Secara pribadi dan keluarga besar Tim Ahmadi-Antos kami mengucapkan terima kasih untuk seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan hamparan Rawang, empat hari sudah kita berada di Hamparan telah disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat". Ujar Ahmadi.

Dr. Alvia Santoni yang menggelar blusukan di Desa Sungai Jernih Pondok Tinggi sebagaimana biasanya, selalu diringi massa yang membludak, terlihat antusiasme dan militansi yang sangat luar biasa dari para pendukung dan simpatisannya. (adz)

Sementara itu, Dr. Alvia Santoni yang menggelar blusukan di Desa Sungai Jernih sebagaimana biasanya, selalu diringi massa yang membludak, terlihat antusiasme dan militansi yang sangat luar biasa dari para pendukung dan simpatisannya.

Cawawako Dr.Alvia Santoni menggarap habis Wilayah Pondok Tinggi yaitu Star di Desa Sungai Jernih, Dusun Sungai Ampuh dan Dusun Batu Panjang, Massa yang hadir tumpah ruah bahkan persimpangan jalan dimana lokasi Acara di mulai lumpuh total, macet. "Alhamdulilah Masyarakat Pondok Tinggi sudah menentukan Pilihan yang terbaik untuk kemenangan AZAS di Pilwako 9 Desember 2020 Mendatang". Ujar salah seorang warga.

Dijelaskan Antos, Saya sampaikan kepada seluruh masyarakat di Desa Sungai Jernih ini, bahwa hari ini kami dan pak Ahmadi mengikuti kegiatan yang sama namun ditempat yang berbeda, karena jadwal yang cukup padat, maka kami terpaksa membagi-bagi dua wilayah, Saya di sini dan pak Cawako di 3 desa Tanjung Hamparan Rawang". Ujar Antos kepada massa dan simpatisannya.

Selain menyampaikan program dan visi misinya bersama Ahmadi Zubir, Antos juga menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama di desa Sungai Jernih dan Pondok Tinggi pada umumnya untuk menjaga basis dan mengutamakan kampanye damai, jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang sengaja disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Pilkada yang aman dan damai, itulah tujuan kita bersama". Harap Antos.

"Mari kita jaga basis kita ini, mari kita raih kemenangan bersama pada 9 Desember nanti". Pungkas Antos.(adz)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs