Gerakan Pemuda Perubahan Kumun Debai Deklarasikan Dukungan untuk AZAS

Gerakan Pemuda Perubahan Kumun Debai saat menyerahkan Pernyataan dukungan dan kesepakatan dengan Cawako Ahmadi Zubir. (27/11) (adz)

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Pasca debat publik dan di extra time jadwal kampanye AZAS, Gerakan Pemuda Perubahan Kumun Debai mendeklarasikan dukungan terhadap Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Ahmadi-Antos.

Setelah melaksanakan nonton bersama debat publik, dan mengkaji bersama dalam musyawarah pemuda perubahan, 

Gerakan ini segera mengambil sikap untuk serta all out berjuang bersama Ahmadi - Antos untuk menuju BH 1 RZ.

Selain menyatakan sikap dukungannya, kelompok pemuda ini juga berdiskusi serta menyerahkan aspirasi dan harapan mereka

Baca Juga: Pro Perubahan, KNPI Sungai Penuh Siap All Out Memenangkan Ahmadi-Antos

 kepada Ahmadi Zubir, antara lain, mendesak penindakan terhadap kelanjutan pembangunan yang ada di sungai penuh dan kumun debai pada khususnya.

Kemudian, meminta peninjauan ulang pembangunan yang mereka anggap tidak bekerja sesuai dengan perencanaannya, 

Selain itu juga mengharapkan penuntasan permasalahan TPA, serta merencanakan rehabilitasi terhadap lahan yang terkontaminasi akibat TPA.

Berita Terkait: Solusi Brilian! AZAZ Tawarkan Korner-M untuk Enterpreneur Muda, Mau Tau Manfaatnya?

Hal lain juga dititipkan oleh pemuda perubahan yaitu permasalahan ekonomi, kepemudaan, dan pelayanan publik. 

Hal tersebut diterima dengan sangat terbuka oleh Cawakko nomor 1 Ahmadi Zubir yang didampingi oleh Andi Oktavian, SE saat bertatap muka bersama gerakan pemuda ini

Deki Tiarman selaku ketua, menegaskan bahwa, pada saat ini tidak ada penghalang untuk gerakan all out menjemput kemenangan bersama Ahmadi-Antos, dikarenakan GPP Kumun Debai yakin bahwa Paslon AZAS-lah yang bisa memastikan perubahan untuk Sungai Penuh yang maju dan berkeadilan. 

Sementara itu, Ahmadi Zubir setelah menandatangani pernyataan dan poin-poin kesepakatan bersama Pemuda Perubahan. menyebutkan bahwa peran pemuda dan milenial didalam pembangunan Kota Sungai Penuh sangatlah penting.

Baca Juga: Ahmadi: Masalah Sampah di RKE Tidak Bisa 'Disulap' dan Main Tutup Saja

Dirinya bersama Alvia Santoni telah menyiapkan beberapa program khususnya untuk para Pemuda/karang Taruna.

"Saya sangat berterima kasih atas antusiasme para pemuda yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Perubahan Kumun Debai yang telah menyatakan dukungan dan kepeduliannya terhadap perubahan Kota Sungai Penuh", Ujarnya.

"Kami Berdua sudah menyiapkan program untuk para pemuda atau karang taruna, dan untuk pemuda yang ingin berkarya dan bergerak dibidang enterpreneur kita juga sudah menyiapkan program Kartu Korner-M, yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi para pemuda yang serius menekuni dunia usaha atau UMKM". Pungkas Cawako Ahmadi Zubir. (adz)   

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs