Hamparan Rawang BerSATU, "Tanggal 9 Desember Coblos Putra Hamparan"

Para pemuda Hamparan yang tergabung dalam Tim Garuda 13 siap memenangkan AZAS pada 9 Desember nanti. (hza)


SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - SELASA 03/11 Sore menjadi bukti bahwa masyarakat sudah sangat menginginkan perubahan di Kota Sungai Penuh.

Pekikan dan teriakan Perubahan menggema di Hamparan Rawang saat Ahmadi-Antos menggelar blusukan di beberapa desa yaitu Koto Dian, Cempaka dan Koto Beringin.

Salah seorang pemuda yang tergabung dalam Tim Garuda 13 Hamparan Rawang, Andri menyebutkan bahwa sudah saatnya kita menuju perubahan. 

menurut Andri yang juga koordinator Tim Garuda 13, "sebagai pemuda kami punya alasan mengapa kami mendukung penuh perubahan bersama AZAS, sebab kenyataan-kenyataan pahit telah kita rasakan selama 10 tahun terakhir, dan sekarang saatnya kita menyongsong masa depan yang lebih baik". ujarnya.

Dikatakannya, "10 Tahun Banjir Tidak Teratasi di tanah rawang, makanya Hari ini Masyarakat Hamparan Rawang ingin membuktikan Siap BerSATU Demi Hamparan yang Lebih Maju Kedepan, Dan Harapan itu Sudah dititipkan kepada Putra Hamparan Ahmadi Zubir yang berpasangan dengan Alvia Santoni".

Kemudian, lanjut Andri, kami sebagai pemuda sangat setuju dan mendukung penuh program-program Pak Ahmadi-Antos yang antara lainnya, Selain Persoalan Banjir Ahmadi Zubir dan Antos Siapkan Program UMKM Berdaya Saing dan Memfasilitasi SDM diberbagai bidang yang mumpuni di tanah rawang untuk Lebih Maju lagi".

"dibidang olahraga, kami yakin pak Antos sudah mempunyai program yang lebih baik untuk meningkatkan prestasi anak muda Kota Sungai Penuh". Ujarnya lagi. 

Lebih lanjut, Ahmadi-Antos Juga Siapkan Program 1 Desa 1 Tahfidz Guna Dapat Bersaing Dalam perlombaan MTQ". Ujarnya.

"Saya menghimbau dan mengajak seluruh pemuda dan masyarakat Hamparan untuk mendukung dan memilih Putra terbaik Hamparan Ahmadi Zubir pada 9 Desember nanti". Pungkas Andri. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs