Ikuti Protokol Covid-19, Wisuda Ratusan Sarjana STIE-SAK Sukses

Ikuti Protokol Covid-19 Hari ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) gelar prosesi wisuda yang diikuti oleh 363 wisudawan dan wisudawati. (adz)


SUNGAIPENUH, MERDEKAPOST - Hari ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) gelar prosesi wisuda yang diikuti oleh 363 wisudawan dan wisudawati.

Masing-masing wisudawan tersebut berasal dari program studi Ekonomi Pembangunan 93 orang, manajemen 200 orang dan Akuntantansi 70 orang, Sabtu, (7/11/20).

Dalam pelaksanaannya, Wisuda dilangsungkan di Kampus I STIE-SAK tepatnya di jalan Sudirman nomor 89 Sungaipenuh dan digelar secara bertahap. Masing-masing jam 8.30-11.00 Wib dan jam 13.00 sampai 15.00 WIB.

Selanjutnya tampil sebagai lulusan terbaik dari masing-masing prodi adalah Novia Aria Kumala (Ekonomi Pembangunan), Rina Utari dan Rahmat (Manajemen) dan Ebi Mayu. H (Akuntansi).

Dalam sambutannya Dr. Alvia Santoni, S.E., M.M yang merupakan ketua STIE-SAK mengatakan wisuda kali ini tetap mengikuti protokol Kesehatan dikarenakan situasi negeri masih dilanda pandemi.

Lebih lanjut Alvia Santoni yang juga disapa Antos tidak lupa mengucapkan selamat kepada wisudawan-wisudawati STIE-SAK. Dirinya berharap agar para wisudawan-wisudawati bisa mengaplikasikan ilmu yang diperoleh untuk kemajuan masyarakat dan negera.

“Mengingat bangsa kita masih berjuang melawan Covid-19, maka wisuda STIE-SAK dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan. Selanjutnya saya mengucapkan selamat kepada para wisudawan-wisudawati. Semoga ilmu yang diperoleh bisa bermanfaat untuk masyarakat dan negera. Selamat berjuang dan selamat mengabdi”, ungkapnya.

Berikutnya Waket I, Sudirman, S.E., M.M, mengatakan “Alhamdulilah STIE-SAK telah melaksanakan wisuda dan berjalan lancar. Harapan kami kepadanya lulusan, manfaatkan ilmu dan abdikan diri untuk kemaslahatan masyarakat”, tandasnya. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar




Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs