Ini Pertanda Baik, Sikembar yang Dulu Beda Pandangan, Sekarang BerSATU Bersama AZAS

Hendra dan Hendri dua pemuda kembar yang dulu berbeda pandangan, sekarang telah berSATU dan siap memenangkan paslon AZAS nomor Satu. (ist)

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Lagi-lagi Kabar mengejutkan datang dari tim Paslon nomor urut 2 Fikar-Yos. pasalnya tim milenial Paslon dengan nomor urut 2 (dua) dengan penuh kepercayaan diri tampil ke publik dan menyatakan sikap akan bersatu bersama untuk memenangkan AZ-AS Paslon Cawako-Cawawako Sungaipenuh nomor urut 1 (satu). 

Uniknya, Hendra-Hendri yang dilahirkan kembar, merupakan putra Kecamatan Koto Baru yang sebelumnya mereka berdua meski bersaudara namun berbeda pandangan politiknya. Hendri sebelumnya merupakan tim milenial Paslon nomor urut 1 Ahmadi-Antos (AZAS) sedangkan Hendra adalah milenial pendukung Fikar-Yos atau Paslon nomor urut 2.

Baca Juga: Heboh... Ada Apa Fikar Ditolak Kampanye di Negeri Sendiri?

Hendra yang sebelumnya merupakan Tim Milenial Fikar-Yos Kecamatan Koto Baru secara tiba-tiba menyatakan sikap untuk bergabung dan Bersatu bersama-sama untuk memenangkan AZAS pada 9 Desember nanti. 

Hendra mendatangi kediaman Ahmadi Zubir di Sungai Liuk, dan dihadapan tim dan simpatisan AZAS yang lainnya, dirinya menyatakan sikap untuk bergabung bersama AZAS.

Menurut Dia, hal ini sudah dipikirkannya baik-baik dan juga sudah berdo'a memohon petunjuk, maka pada akhirnya Dia memantapkan hati dan pilihannya ke Paslon nomor satu Ahmadi-Antos (AZAS). 

Lihat : Video Pernyataan Pemuda Menolak Kampanye Fikar di Kampung Sendiri

"setelah saya berfikir dan berdo'a, maka saya yakin bahwa bergabung dan berjuang bersama-sama memenangkan AZAS adalah yang terbaik"

"Kita sama-sama inginkan perubahan yang betul-betul nyata untuk Kota Sungai Penuh, dan harapan itu ada pada Pak Ahmadi-Antos", Pungkasnya. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs