Jelang Pilwako, Jalan Pasar Tanjung Bajure Di Perbaiki Pemkot, Feri Siswadi: Terima Kasih Ahmadi-Antos

Ahmadi saat melakukan blusukan di Pasar Tanjung Bajure (atas). Pemkot langsung bergerak memperbaiki jalan di pasar tanjung bajure, "AJB meminta agar jalan disellesaikan dalam satu malam". (foto bawah). (hza)

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Akses jalan pasar Tanjung Bajure yang dikeluhkan masyarakat selama ini juga turut menjadi perhatian Calon Gubernur serta Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Ahmadi - Antos, akhirnya mendapat tanggapan dari pemerintahan kota Sungai Penuh

Selama 10 tahun pemerintahan AJB jalan pasar tanjung bajure tidak ada perhatian sama sekali. Namun di saat akan pergelaran pilkada serta masyarakat menyampaikan keluhannya ke Ahmadi - Antos secara drastis jalan tersebut sudah diperbaiki pemerintahan kota sungai penuh. 

"bahkan, kata walikota AJB, harus selesai dalam satu malam, ini luar biasa". kalau bisa selesai satu malam, kenapa selama ini dibiarkan saja, kenapa sekarang baru ambil kebijakan, setelah rakyat menjerit", kata mantan Ketua DPRD Kerinci ini.

Feri Siswadi mantan Anggota DPRD Kabupaten Kerinci angkat bicara, "Saya atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada paslon 01 Ahmadi-Antos. Atas perhatian serta gagasannya akan membenahi jalan pasar Tanjung Bajure bilamana terpilih nanti telah didengar pemerintah Kota Sungai Penuh.

Apa yang di kompanyekan selama ini oleh Ahmadi - Antos akan memperbaiki jalan pasar Tanjung Bajure mendapat tanggapan dari pemerintah, dan pemkot langsung memperbaiki jalan yang selama ini menjadi keluhan masyarakat itu.

Seandainya tidak ada gagasan maupun perhatian dari Ahmadi-Antos untuk memperbiki jalan pasar tanjung bajure ini, mungkin jalan ini belum dan bahkan tidak akan diperbaiki pemerintah kota yang berkuasa saat ini.

Ahmadi saat mendengarkan keluhan salah seorang pedagang (PKL)

Kalau memang ada niat untuk memperbaiki kenapa tidak dari dahulu, jalan pasar tanjung bajure ini sudah sangat lama terbiarkan. Kenapa di saat akan berakhirnya masa jabatan walikota sungai penuh AJB dan beberapa saat jelang Pilkada Jalan ini baru di perbaiki.

Apa karena anak dari walikota Sungai Penuh Fikar Azami mencalonkan diri sebagai walikota nomor urut 02 maka jalan pasar diperbaiki. Selama ini bapak kemana?  Ucap feri siswadi. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs