Khusus Hadir di Sungai Penuh, Ini Pesan dan Himbauan Sekjend Berkarya Untuk Warga Kota Sungai Penuh

Sekjend Berkarya Badaruddin Andi Picunang dan rombongan DPP Berkarya, DPW dan DPC saat menggelar Konferensi Pers di Posko AZAS di Pondok Tinggi Kota SUngai Penuh, Minggu (15/11). (adz)

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Sekjend Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang dengan tegas membantah isu bahwa Partainya mendukung Fikar-Yos di Pilwako Sungai Penuh Provinsi Jambi. Sebagaimana di beritakan oleh salah satu media di Jambi, bahkan media tersebut menyebut bahwa Berkarya sengaja menciptakan Calon Boneka di Sungai Penuh.

Badaruddin Andi Picunang dengan tegas membantah dan meminta agar informasi itu diluruskan, Berkarya secara sah mengusung Paslon Ahmadi Zubir-Alvia Santoni, pasangan nomor urut 1. sesuai dengan SK Rekomendasi Nomor : SK-059/PILKADA/DPP-BERKARYA/IX/2020 tertanggal 8 September 2020.

Dikatakannya saat Konfers dengan puluhan wartawan bertempat di Posko Pemenangan AZAS di Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh, Minggu, 15/11, "partai kami serius untuk mendukung dan memenangkan pasangan Pak Ahmadi dan Pak Alvia Santoni", tegasnya

"pertemuan kami dengan Pak Fikar dengan rombongannya waktu itu kebetulan kami sedang makan disalah satu restoran dan minta photo bersama peace, peace itu apa ya? Dua ya. Jadi saya gak tahu bahwa itu nomor dua atau nomor satu". jelasnya sambil tersenyum. 

"Tapi Sama sekali kita tidak membicarakan mendukung atau mengalihkan dukungan ke pak Fikar", ujar sekjend lagi.

"Saya hadir Ke Kota ini untuk mengklarifikasi bahwa tidak ada dukungan itu, bahkan bahasa-bahasa dukungan, bahkan kata bonekapun itu baru saya dengar dan saya baca. Tidak ada sama sekali". Tegasnya.  

Dilanjutkannya, "Sekali lagi kita fokus ke substansi karena tinggal beberapa hari. Kita jangan terbawa oleh opini lawan sehingga semangat perjuangan kita untuk memenangkan Paslon kita itu bisa terganggu. Lebih baik kita fokus yang lain, jangan terpancing". Imbuhnya

"Jujur memang saya pribadi, ketua umum dan beberapa pengurus juga dihubungi oleh pihak lawan". Ujar Sekjend 

"Tapi kami tetap komitmen dan fokus bahwa partai kita sudah sepakat dan sudah pakem Paslon nomor urut 1 (satu) ini Sungaipenuh". tandasnya. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar




Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs