Luar Biasa, Ahmadi Berjalan Kaki 6 Km Blusukan di 3 Desa Tanjung

MERDEKAPOST.COM - Calon Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM yang berpasangan dengan Dr. Alvia Santoni, SE. MM, melanjutkan safari politik di 3 Desa Tanjung Kecamatan Hamparan Rawang, jum'at (06/11).

Tampak Simpatisan AZAS di 3 Desa Tanjung ini berbondong-bondong ikut mengiringi blusukan Cawako idamannya tersebut, srikandi dan pemuda juga antusias mengikuti blusukan.

Salah satu warga Tanjung Eki Saputra mengatakan, tidak ada lagi kata lain selain sekarang saatnya kita memenangkan Paslon momor urut 1 ini demi perubahan untuk masyarakat Kota Sungai Penuh. 

"Pak Ahmadi adalah figur yang sangat potensial untuk memimpin Kota Sungai Penuh, selain itu beliau ini adalah putra Hamparan, dimana Hamparan yang saya maksudkan itu adalah Hamparan lama mulai dari Koto Renah sampai ke Hamparan Rawang, maka tidak heran 3 Desa Tanjung ini adalah basis Pak Ahmadi," kata Eki. 

Lebih lanjut Eki mengatakan, dirinya bersama tim dan simpatisan akan siap all out untuk memenangkan Ahmadi-Antos di Pilwako Sungai Penuh Desember mendatang. 

"Saya siap untuk memenangkan AZ-AS, kami tim dan simpatisan 3 Desa Tanjung akan bekerja maksimal demi untuk memenangkan Pak Ahmadi dan Pak Antos," tegasnya.

Untuk diketahui, Ahmadi berjalan kaki menelusuri lahik dan jalan-jalan di 3 Desa Tanjung dimulai dari Desa Paling Serumpun dilanjutkan ke Desa Tanjung Bunga dan Finish di Desa Tanjung Mudo. kemudian acara puncak di kediaman Efen di Desa Tanjung Muda. jika dihitung-hitung Ahmadi bersama simpatisannya telah menempuh perjalanan dengan berjalan kaki sejauh lebih kurang 6 kilometer.

Ahmadi Zubir kepada media ini menyebutkan bahwa dirinya sengaja berjalan kaki meskipun cukup jauh demi untuk bertemu dengan lapisan masyarakat di 3 Desa Tanjung itu, meskipun masih ada juga beberapa lorong/lahik yang tidak sempat di tempuh, karena mengingat waktu yang juga terbatas.

"Ya, kita sengaja berjalan kaki bersama dengan para tokoh, tim dan simpatisan AZAS, ini kita lakukan agar bisa bertemu dengan seluruh lapisan masyarakat di 3 Desa Tanjung, sekaligus mendengarkan apa saja keluhan dan harapan mereka, meskipun masih ada juga beberapa lorong atau lahik yang belum sempat kita tempuh dikarenakan waktu yang terbatas". Ungkap Calon Walikota nomor urut 1 ini.

"Sehubungan dengan hari ini adalah hari terakhir Blusukan kita di Kecamatan Hamparan Rawang, Secara pribadi dan keluarga besar Tim Ahmadi-Antos kami mengucapkan terima kasih untuk seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan hamparan Rawang, empat hari sudah kita berada di Hamparan telah disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat". 

"Mari kita jaga basis kita ini, mari kita raih kemenangan bersama pada 9 Desember nanti". Harap Ahmadi. (adz)


  

 

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs