Nikita Mirzani Blak-blakan Pria yang Telah Tidur Dengannya, Begini Reaksi Gofar Hilman!

Gofar Hilman diam-diam tahu siapa saja pria yang pernah meniduri Nikita Mirzani 

Merdekapost.com - Gofar Hilman dipercaya Nikita Mirzani mengetahui rahasia dirinya soal berhubungan badan dengan banyak pria.

Ya, Nikita Mirzani blak-blakan dan sering menceritakan sosok yang telah berhubungan badan dengannya pada penyiar Gofar Hilman.

Bahkan kini Nikita Mirzani merasa Gofar Hilman telah berubah menjadi sosok lelaki yang lebih baik dari sebelumnya.

Nikita Mirzani bisa merasakan perubahan pada Gofar Hilman.

Hal tersebut Nikita Mirzani ungkapkan saat Gofar Hilman menjadi bintang tamu di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada Rabu (18/11/2020).

Terutama soal berhubungan intim, Gofar Hilman dulu terkenal sering gonta-ganti pasangan.

Namun sekarang Gofar Hilman tidak melakukan hal itu lagi.

"Sekarang kayaknya kamu lebih apik ya?," tanya Nikita Mirzani.

Mendengar hal itu, Gofar Hilman mengaku lebih selektif dalam memilih pasangan.


"Lebih milih-milih saja," ujar Gofar Hilman.

Nikita Mirzani bisa merasakan perubahan pada Gofar Hilman.

Nikita Mirzani sontak menduga Gofar Hilman trauma memadu kasih dengan seorang wanita.

"Kenapa? Trauma? Takut?," tanya Nikita Mirzani.

Gofar Hilman tak membenarkan anggapan dari Nikita Mirzani tersebut.

Gofar Hilman lantas membeberkan alasan dirinya berubah.

Ternyata, Gofar Hilman sadar bahwa berhubungan badan tidak cukup dengan konsensual dan tanggung jawab.

"Bukan trauma, ternyata aku menemukan sesuatu bahwa dalam hubungan seks itu ternyata konsensual dan tanggung jawab itu tidak cukup," kata Gofar Hilman.

"Yang diperlukan adalah sikap enggak norak untuk speak sana-sini gitu kan, karena menurut aku seks itu ranah private," imbuhnya.

"Konsensual nih, si A dan si B sudah setuju untuk melakukan hal iu, sudah sama-sama dewasa, dalam keadaan sadar, tidak mabok, ya sudah konsensual saja," tandasnya.

"Tanggung jawab dalam artian mereka masing-masing jaga kesehatan sendiri sama pasangan, tanggung jawablah kalau ada apa-apa," jelasnya.

Gofar Hilman pun mencontohkan fenomena remaja masa kini yang malah memamerkan hal tersebu di media sosial.

"Ketiga nah ini orang-orang masih enggak sadar remaja-remaja sekarang nih, kesannya habis itu langsung ngomongin di sosmed, jadi hal yang katrok," kata Gofar Hilman.

Nikita Mirzani sontak merasa bahwa dirinya termasuk orang-orang yang dijelaskan oleh Gofar Hilman.

"Kayak aku dong ya?," tanya Nikita Mirzani.

Gofar Hilman langsung mengatakan Nikita Mirzani sering menceritakan sosok yang telah berhubungan badan dengannya.

"Kalau kamu cerita ke aku tapi enggak nyebut nama, itu masih aman, paling aku tanya bentukannya gimana," ujar Gofar Hilman.

"Ah kamu tahu juga namanya," bantah Nikita Mirzani.

"Ya ada beberapa yang tahu," ujar Gofar Hilman.

Kiki The Potters Bahas Tubuh Nikita Mirzani

Musisi Kiki The Potters membeberkan alasan dirinya sempat menerima artis huru-hara Nikita Mirzani menjadi pacarnya.

Kiki The Potters memang sempat menjalin cinta dengan Nikita Mirzani di awal-awal kariernya.

Kendati demikian, hubungan Kiki The Potters akhrinya kandas setelah mengetahui sifat Nikita Mirzani yang sebenarnya.

Melalui kanal YouTube Macan Idealis pada Senin (17/11/2020), Ketua DPP Partai Gerindra, yakni Vasco Ruseimy ingin tahu alasan sebenarnya Kiki The Potters menerima Nikita Mirzani.

"Kok lo bisa mau sama dia, apa dia cakep menurut lo?," tanya Vasco Ruseimy.

Mendengar pertanyaan itu, Kiki The Poters mengakui bahwa Nikita Mirzani lebih cantik dulu ketimbang sekarang.

Wajah Nikita Mirzani sekarang sudah mengalami beberapa perubahan.

"Kalau gue daripada dia sekarang, agak menarik dulu ya, walaupun enggak camera face," kata Kiki The Potters.

"Cuma mungkin karena sudah kecanggihan teknologi, ya mukanya kayak digambar," imbuhnya.

Tiba-tiba Vasco Ruseimy menanyakan soal badan Nikita Mirzani.

"Itu mahal loh badannya, katanya gue dengar badannya kencang?," tanya Vasco Ruseimy.

Kiki The Potters langsung tertawa terbahak-bahak mendengar pertanyaan tersebut.

Vasco Ruseimy ingin tahu alasan sebenarnya Kiki The Potters menerima Nikita Mirzani. (Tangkapan layar YouTube Macan Idealis)

Kiki The Potters malah meminta Vasco Ruseimy menanyakan hal itu pada mantan suami Nikia Mirzani, Dipo Latief.

"Wah pertanyaannya menjebak, kenceng enggak woy, masak tanyanya ke gue, tanya sama Pak Dipo," ujar Kiki The Potters.

"Aduh ini agak menjurus ini ya, emang politisi begitu ya, kalau gue bilang kencang wah, gue enggak tahu," imbuhnya.

Dengan maksud bercanda, Vasco Ruseimy masih saja membahas kemolekan tubuh Nikita Mirzani.

Kiki The Potters pun menanggapinya dengan candaan juga.

"Kita dari dekat saja sudah tahu, 'oh kencang nih badannya', bisa kelihatan dia tipe olaharga, bukan berarti yang gimana-gimana," kata Vasco Ruseimy.

"Enggak perlu juga kita pegang, walaupun enggak ada yang larang lo pegang juga sih," imbuhnya.

"Tangannya saja dipegang, walaupun dia mau megang, gue agak gini-gini," tandas Kiki The Potters.)*

Sumber: tribunnews.com |Editor: Ari Anggara | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs