Sore Ini, AZAS Kembali Gemparkan Kumun Debai

Kampanye AZAS di Desa Debai kecamatan Kumun Debai, sore ini, Sabtu. (28/11)

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Sore ini Sabtu, 28/11 AZAS kembali melaksanakan kegiatan blusukan di Kecamatan Kumun Debai yaitu di Desa Baru Debai.

Ini merupakan rangkaian kegiatan kampanye penutup di Kecamatan Kumun Debai, mengingat waktu pencoblosan yang sebentar lagi.

Pantauan awak media Merdekapost.com dilokasi, seperti biasa kampanye dan blusukan AZAS selalu dibanjiri dengan antusiasme masyarakat. 

Korcam Kumun Debai, melalui Ketua Tim pemenangan 3 Desa (Debai, Pinggir air, Dusun Baru Debai) Aswan menyebutkan, semakin dekatnya hari H maka kita harus bekerja keras untuk memenangkan Paslon Ahmadi-Antos, oleh karena itu untuk lebih memantapkan dukungan di 3 desa ini kami menggelar acara kampanye dan blusukan. 

"waktu tinggal sedikit lagi, kita harus bekerja keras, memantapkan dukungan masyarakat untuk Paslon Kita Ahmadi-Antos terutama di 3 desa", 

"sebab, lanjutnya, di 3 desa ini dulunya adalah basis suara pak Ahmadi, beberapa tahun lalu (2010) beliau menang telak disini". Ungkap Aswan.

"harapan kami kondisi seperti itu tetap berlanjut pada Pilwako kali ini, insya Allah masyarakat rata-rata sudah menginginkan perubahan untuk Kota Sungai Penuh", "KAMI SIAP MEMENANGKAN AZAS DI TIGA DESA INI". Pungkasnya. 

Saat ini masih berlangsung acara kampanye AZAS yang dipusatkan di Desa Debai. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs