Sore Ini, Koto Dian Rawang Bergetar, Warga: Kami Siap Bersama AZAS

Antusiasme warga desa Koto Dian Hamparan Rawang bersama-sama Ahmadi-Antos dalam kegiatan blusukan yang dilaksanakan sore ini. Selasa, 03/11. (hza)

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - PASLON Walikota dan Wakil Walikota Nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni sore ini melaksanakan blusukan di Desa Koto Dian  kecamatan Hamparan Rawang. 

Kegiatan dimulai sekitar pukul 15.00 WIB sore, warga terlihat antusias menyambut dan ikut serta dalam kunjungan atau blusukan Ahmadi-Antos menyusuri lorong-lorong di dalam desa Koto Dian.

Ahmadi menyebutkan bahwa Koto Dian adalah salah satu basis suaranya, sejak 2010 lalu desa Koto Dian menjadi salah satu penyumbang suara yang sangat signifikant.

Salah seorang Pemuda setempat, Andri menyebutkan, dirinya bersama para Pemuda Koto Dian khususnya dan Hamparan Rawang pada umumnya siap untuk memenangkan Paslon Ahmadi-Antos untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh. "Kami siap bersama AZAS, untuk perubahan Kota SUngai Penuh".

"Kami siap berjuang untuk memenangkan pak Ahmadi dan Pak Antos, Koto Dian adalah Basis suara Pak Ahmadi sejak tahun 2010 lalu". Ujar Andri.

"Kami sangat berbangga karena pak Ahmadi telah meluangkan waktu untuk bersilaturrohim dan menyapa masyarakat Desa Koto Dian hari ini, Insya Allah kami Pemuda dan masyarakat siap mengamankan basis suara beliau". Tegasnya. 

Sementara itu, Ahmadi Zubir menyebutkan, "Desa Koto Dian adalah basis suara kita, sejak pilkada 2010 lalu, Koto Dian sudah membuktikan bahwa desa ini adalah salah satu basis utama kita penyumbang suara terbanyak". Ujar Ahmadi mengingatkan. 

"Saya berharap kondisi seperti ini selalu terjaga dengan baik", Kata Ahmadi.

Ahmadi juga menegaskan, "Jika ada yang menyatakan bahwa Pilwako tahun 2020 ini Putra Hamparan tidak ada yang maju, itu salah, dan saya tegaskan, bahwa Saya adalah Putra Hamparan, nenek moyang Saya dari Hamparan Rawang". Tegas Ahmadi. (hza)



Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs