Tak Mau Ketinggalan, Duo Lahik Desa Seberang Siap Menangkan AZAS

Antusiasme masyarakat dan tokoh masyarakat untuk memberikan dukungan penuh kepada Paslon Walikota dan wakil walikota Ahmadi-Antos (AZAS).

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Tidak mau ketinggalan dengan yang lain, Duo lahik Desa seberang kecamatan pesisir bukit mantapkan dukungan untuk Paslon Nomor urut 1 AZAS, senin (23/11) malam. 

Edi Salpandi Rio Balang Koto Bingin Tuo selaku kordinator acara menyebutkan, kami di duo larik yaitu larik tengah dan larik tungang tidak mau ketinggalan untuk memenangkan AZAS anak jantan kito.

"warga duo lahik nampaknya tidak mau ketinggalan, makanya ditengah-tengah kesibukan Pak Ahmadi, mereka tetap meminta beliau hadir". Ujar Rio Balang Koto Bingin Tuo.

"adapun tema acara duo larik pada malam ini, bak pepatah adat ngato lalau balapeh balik batantik kepado Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota  Sungai Penuh", Ujar Edi Rio.

"alhamdulillah, acara silaturrohmi dan penyampaian dukungan kita duo larik desa seberang  pada malam ini  sukses, insya Allah kami yakin 100 persen suara untuk Ahmadi-Antos. Lanjut Edi, "warga ingin menyampaikan kepada kandidat secara langsung bahwa dukungan warga sudah mutlak untuk anak jantan kami". Pungkasnya. 

Sementara itu, Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni yang hadir bersamaan dalam acara di duo larik ini menyebutkan bahwa dukungan penuh dari warga dan tuo-tuo tengganai, alim ulama dan tokoh masyarakat dari duo larik ini menambah motivasi AZAS dalam perjuangan untuk memnangkan Pilwako Sungai Penuh menuju perubahan.

Mak-mak (anak batino) duo Larik sangat antusias memberikan dukungan untuk AZAS

"Kami berdua mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga duo larik ini atas kepercayaan dan dukungannya kepada kami, insya Allah jika diamanahkan kepada kami untuk memimpin kota sungai penuh ini, maka kepercayaan dan amanah tersebut akan selalu kami pegang teguh". Ujar Ahmadi didampingi Antos.

"mari kita bersama-sama mewujudkan perubahan untuk kota Sungaipenuh yang kita cintai ini". Pungkas Ahmadi. 

Tokoh masyarakat memberikan dukungan penuh kepada Ahmadi-Antos (AZAS).

Setelah penyampaian pernyataan dukungan kemudian Acara dilanjutkan dengan rentak kudo bersama ibu-ibu dan warga duo larik desa seberang, meskipun cuaca hujan namun tidak mengurangi semangat dan antusiasme warga. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs