Tak Mau Ketinggalan, Walikota AJB 'Turun' ke Hamparan Rawang

Walikota Sungai Penuh AJB ajak warga pilih Nomor 2 saat berada dirumah salah satu warga. (adz)

Sungai Penuh - Wali kota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB) sambangi rumah warga memanfaatkan waktu libur ngantor.

Di ketahui Walikota AJB terlihat bersama warga Koto Teluk Sabtu malam (8/11). AJB membesuk  bapak Mursimin mantan anggota DPRD Kota Sungai Penuh di kediamannya di Desa Koto Teluk Hamparan rawang.

Minggu (08/11) sore kembali AJB kunjungi kediaman tokoh masyarakat Hamparan Drs.H.Suhatris Ahmad di desa Cempaka.

Kemudian, dilanjutkan Minggu malam-nya AJB berada di rumah salah seorang warga di desa Koto Teluk, diduga AJB melakukan kampanye politik untuk membantu proses pemenangan putranya, Fikar Azami, pada ajang Pilwako 9 Desember 2020 mendatang.

Terkait Kampanye, AJB memang dikabarkan sudah mengantongi surat izin kampanye dari Plt Gubernur Jambi tertanggal 4 November 2020.  

Pantauan Media ini, AJB terlihat bergerak cepat di basis rival politiknya di Pilwako 2010 yang lalu yaitu Ahmadi Zubir-Muzhar Azhari (Pilwako 2010).

"nampaknya beliau tidak mau ketinggalan, karena beliau sekarang sudah turun langsung berkampanye untuk anak beliau Fikar Azami". Ujar Andri.

Surat izin Kampanye Walikota Sungai Penuh AJB (adz)

Sementara itu, informasi yang beredar Izin kampanye yang di berikan oleh plt gubernur itu jelas tertulis di situ bahwa, izin kampanye diberikan paling lama satu hari kerja dalam setiap minggu selama masa kampanye Pemilukada, sedangkan hari libur adalah hari yang diluar ketentuan kampanye. 

"dengan demikian mungkinkah Walikota AJB telah melaksanakan kampanye diluar Jadwal  dan ketentuan? karena pada tanggal 8 (minggu) tidak ada jadwal kampanye di Hamparan Rawang". Tanya Andri. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs