Tolak Dinasti Bergemuruh di Kecamatan Hamparan Rawang, "Cukup 10 Tahun Saja".

Kedatangan Paslon Ahmadi-Antos disambut antusias masyarakat Hamparan Rawang. (hza)

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Usai melakukan blusukan di Pasar Baru Sungai Penuh, bertatap muka dan mendengarkan keluhan para pedagang, Ahmadi-Antos Paslon nomor urut 1 melanjutkan blusukan ke Desa Koto Dian, Koto Beringin dan Cempaka kecamatan Hamparan Rawang. 

Kedatangan Ahmadi - Antos disambut antusias masyarakat sambil mengacungkan jari satu dan teriakan AZAS menang. "Tolak Politik Dinasti, Kami Ingin Perubahan" teriak masyarakat dan simpatisan AZAS di Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh, Selasa (3/11/2020).

"Masyarakat hamparan rawang membutuhkan perubahan dan juga menolak politik dinasti yang dibangun oleh rezim sekarang" ujar Efen, salah satu tokoh masyarakat hamparan rawang dan juga seorang pengusaha sukses di kota Sungai Penuh, Selasa (3/11/2020).   

Selain itu, Efen juga menjelaskan sudah cukup 10 tahun bapaknya menjabat Walikota,  inilah hasilnya seperti yang kita rasakan saat ini, saatnya kota sungai penuh berubah menatap masa depan yang lebih baik". ujarnya. 

"Selain masyarakat Hamparan rawang, masyarakat kota sungai penuh lainnya juga ingin adanya perubahan di kota sungai penuh ini", jelasnya.

"Hari ini menjadi suatu bukti, masyarakat turun kejalan bersama-sama Ahmadi-Antos, inilah pertanda bahwa masyarakat Hamparan Rawang ingin perubahan dan menolak politik dinasti". sebutnya.

Ia menambahkan, sepuluh tahun kepemimpinan AJB, apa yang telah dikerjakannya. Kita yakin kalau AZAS memimpin kota sungai penuh, kota akan maju dan jauh berobah dari pemerintah yang sekarang, tutupnya. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs