Wow, Jelang Hari H, Tim Inti Fikar-Yos Ramai-Ramai Beralih Ke AZAS

Beberapa Tim Inti Fikar-Yos Beralih Ke AZAS, kata mereka "Kami Beralih Karena Hati Nurani Kami Menginginkan Perubahan Kota Sungai Penuh bersama AZAS". (adz) 

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Lagi-lagi beberapa tim inti Paslon 'Muda Membangun' Beralih dukungan. Kabar mengejutkan ini tidak secara diam-diam, malah mereka siap menyatakannya sikapnya dan mengumumkan secara langsung didepan publik Kota Sungai Penuh, yaitu saat kampanye AZAS di 3 Koto Pesisir Bukit yang bertempat di Desa Koto Lolo. 

Beberapa orang Tim Fi-Yos yang sebelumnya menjadi tim inti Paslon dengan nomor urut 2 dengan penuh percaya diri tampil ditengah-tengah massa AZAS dan menyatakan sikap siap bersama-sama untuk memenangkan AZAS Paslon Cawako-Cawawako Sungaipenuh nomor urut 1 (satu). 

Baca Juga: AZAS Serius Perhatikan Kesejahteraan Guru Terutama Para Guru Honorer

Tim  inti Fikar-Yos yang terdiri dari Evaldi, Dpt  (Korcam Pesisir Bukit), Edi Wanto (Wakil Korcam Koto baru), Wawan, (Sekretaris Korcam Kota Baru) dan Ridwan Husin (Kordes Koto Lolo). Tampil dihadapan ribuan massa dan menyatakan sikap untuk memenangkan AZAS pada 9 Desember nanti. 

Di hadapan ribuan massa yang hadir dalam acara deklarasi Milenial AZAS Tiga Koto, Depati Evaldi yang selama ini dikenal sebagai Tim Ring 1 Paslon Nomor 2, secara lantang dan gamblang menyebutkan bahwa dirinya beralih dan mendukung Paslon Ahmadi-Antos.

Dikatakannya, "Selama ini selama saya berada di tim 02, batin saya mengalami pertentangan dan pergolakan antara kehendak dengan hati nurani. Makanya setelah saya berpikir dan berdo'a, Saya putuskan bahwa Saya harus mengambil sikap jantan dan jentelmen, harus mendukung dan memenangkan Paslon AZAS yang merupakan Anak Jantan Pesisir Bukit".

Baca Juga: 3 Kali Tidak Hadiri Undangan Penyelenggara, Netizen Ragukan Komitmen Fikar untuk Pilwako Sungai Penuh

"Saya orang Pesisir Bukit, maka harga mati bagi saya untuk mendukung, memilih dan memenangkan Paslon Pak Ahmadi-Antos pada Pilwako kali ini". ujar Depati Evaldi.

Dengan bergabungnya beberapa tim Fiyos ke AZAS maka ini menambah motivasi dan keyakinan bahwa AZAS adalah yang terbaik. dan akan memenangkan Pilwako yang penentuannya bakal dilaksanakan pada 9 desember nanti.

"Kita inginkan perubahan untuk sungaipenuh maju berkeadilan", tegas Massa AZAS setelah Depati Evaldi menyampaikan orasi singkatnya. 

Ahmadi-Antos mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada beberapa orang tim 02 yang secara ikhlas bergabung dengan Paslon nomor 1 AZAS. 

Baca Juga: Viral... Video Istri Cawako Sungai Penuh Diduga Sedang Bagi-bagi Uang

"dengan ini kami menerima dan sangat berbangga hati karena bapak-bapak dan saudara-saudara semua sudah menentukan pilihan kepada kami dengan ikhlas, tentu semuanya ada alasannya, selamat bergabung dan selamat berjuang untuk perubahan kota Sungai Penuh yang kita cintai ini". Ujar Ahmadi.

Bergabungnya beberapa tim inti Fiyos ini langsung ditandai dengan mengenakan Baju AZAS sebagai simbol dan tanda bahwa dengan demikian tim-tim ini telah menjadi bagian dari AZAS yang siap memperjuangkan kemenangan AZAS pada 9 Desember 2020 nanti. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs