Ketua DPC PPP Sungai Penuh Hadiri Muktamar IX Pemilihan Ketum

Andi Oktavian, SE ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh saat mengikuti Mukhtamar PPP 19/12. (adz)

MERDEKAPOST.COM | JAMBI - Pelaksanaan Muktamar pemilihan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) yang di gelar secara daring diikuti seluruh DPW dan DPC kabupaten dan kota seluruh Indonesia telah selesai dilaksanakan Sabtu 19/12/2020.

Adapun pemilihan ketua umum (ketum) dalam Muktamar IX yang diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), secara fisik dan virtual. Suharso Monoarfa kembali terpilih menjadi Ketum PPP.

Sidang paripurna pemilihan Ketum PPP dipimpin oleh Waketum PPP Amir Uskara. Mekanisme pemilihan dilakukan secara musyawarah mufakat.

Baca Juga: Sah, KPU Sungai Penuh Tetapkan Ahmadi-Antos Pemenang Pilwako 2020

Muktamar Dilaksanakan secara DARING, dibagi menjadi 10 Zona , Zona Palembang ( Sumsel, Bengkulu, Jambi). Pelaksanaan muktanar dimasa pandemi peserta dibatasi tidak boleh lebih dari 100 0rang peserta sesuai protokol Covid - 19, peserta harus menjalani Rapid Tes / Swab antigen

Turut mengikuti pelaksanaan muktamar tersebut ketua DPC PPP Sungai Penuh Andi Oktavian yang digelar secara daring dizona Palembang ( Sumsel, Bengkulu, Jambi). 

Dalam bincang-bincangnya Andi Oktavian mengatakan, "alhamdulillah muktamar pemilihan ketua umum PPP telah selesai dilaksanakan dengan sukses dan lancar". 

Dalam muktamar yang telah selesai dilaksanakan Suharso Monoarfa Kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum DPP PPP.

Dan sekarang lagi pilih Anggota Formatur, 4 Orang dari DPP dan 8 orang dari Ketua- Ketua DPW , jadi 12 Orang, Jumlah Formatur 13 Orang, Ketua Umum lansung menjadi Ketua Formatur untuk menyusun Struktur  kepengurusan masa periode 2020- 2024." Ujar andi Oktavian. 

Lebih lanjut andi mengatakan. " saya atas nama ketua DPC PPP kota Sungai Penuh Provinsi Jambi mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Suharso Monoarfa sebagai Ketua Umum PPP. (hza) 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs