Minggu Tenang, KPU Kota Sungai Penuh Lakukan Penertiban APK

SUNGAI PENUH | MERDEKAPOST.COM - Tahapan demi tahapan telah dilalui para kandidat, saatnya untuk minggu tenang menunggu pencoblosan yang tinggal tidak beberapa hari lagi. 

Dimana minggu tenang segala kegiatan yang berbaur politik dihentikan begitu juga  alat peraga kampanye tidak dibenarkan lagi dari KPU. 

Dalam masa tenang minggu 6/12/ KPU kota sungai penuh melakukan penertiban alat peraga kampanye (APK) yang masih terpasang dijalan maupun di posko pemenangan masing masing paslon. 

Fadli KPU Kota Sungai Penuh saat melakukan penertibkan APK dalam wawancara dengan awak media ini mengatakan. "sesuai dengan PKPU 5 tahun 2020 tanggal 6 sampai tanggal 8 adalah minggu tenang. Bersih dari semua APK  dalam bentuk apa pun".

BACA JUGA: Manokwari dan Kota Sungai Penuh Peringkat Tertinggi Paling Rawan Pilkada Serentak 2020 Se-Indonesia  

Kami sudah melakukan rapat bersama Bawaslu, Polres, Kesbangpol dan juga di hadiri perwakilan dari masing masing paslon bersepakat tanggal 6/12 bersih dari alat peraga kampanye. 

APK yang masih terpasang dijalan kami bersama pol PP juga dari kepolisian membukanya. Untuk APK yang masih terpasang di posko kami menghimbau tim pemenangan untuk membuka APK yang masih terpasang. Ujar fadli. 

Lebih lanjut Fadli mengatakan. "kami berharap masyarakat sungai penuh yang mempunyai hak pilih datang ke TPS.  Karena ini hak yang istimewa. Ini merupakan hak masyarakat yang mempunyai hak pilih. Tidak bisa di wakilkan". Pungkas Fadli. (adz) 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs