Terjatuh dari Air Terjun Sungai Minyak Kerinci, Korban Sudah 2 Hari Belum Ditemukan



MERDEKAPOST.COM, KERINCI – Seorang remaja terpeleset dan terjatuh di Air Terjun Sungai Minyak, Desa Lubuk Tabun, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Jumat (25/12/2020) kemarin, sekitar pukul 12.30 WIB.

Remaja yang terjatuh di air terjun tersebut bernama Reihan (13), saat sedang bermain di sekitaran puncak air terjun, lalu terpeleset pada ketinggian kurang lebih 20 meter.

Baca Juga: COVID-19, Pemda Kerinci Tutup Objek Wisata, Wisata Milik BUMDes Terancam Rugi

Pada Jumat, 25 Desember 2020, sekitar pukul 13.40 WIB, Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Jambi menerima informasi terjatuhnya seorang remaja di puncak air terjun tersebut.

Kantor Basarnas Jambi menerima informasi, bahwa telah terjatuh seorang warga di Air Terjun Sungai Minyak, Desa Lubuk Tabun, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

Baca Juga: Akhir Tahun, ADD di Kerinci Belum Cair, Kepala Desa, Perades dan BPD Terancam Tidak Gajian

Informasi tersebut dari kepala desa setempat yang diterima Basarnas Jambi, pada Tanggal 25 Desember 2020, pukul 13.40 WIB. Korban atas nama Reihan (13), yang saat itu sedang bermain di sekitaran puncak air terjun Sungai Minyak.

“Korban terpeleset dan terjatuh di air terjun dengan ketinggian kurang lebih 20 meter,” kata Kepala Bagian Operasi Tim Search And Rescue (SAR), melalui Humas Basarnas Jambi, Luthfi Mulyawan, Sabtu (26/12/2020).

Kemudian, Tim Pos SAR Kerinci bergerak menuju lokasi dengan menggunakan rescue truck dan membawa 1 set perahu karet, 2 set alat selam, peralatan komunikasi dan peralatan medis.

Hingga berita ini ditayangkan, tim belum menemukan korban dan masih melakukan pencarian. (Ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs