Bupati Kerinci Adirozal Sambut Kunker Pemkab Agam Sumbar

Merdekapost.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci sambut kedatangan Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat, dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Kerinci, Jumat (08/01) pagi.

Kedatangan Pemkab Agam tersebut disambut langsung oleh Bupati Kerinci Adirozal didampingi Sekda Asraf, dan pada kesempatan ini sekaligus sarapan pagi di Rumah Dinas Bupati Kerinci.

Bupati Kerinci Adirozal dalam kesempatan itu menyambut baik kedatangan rombongan kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat di Kabupaten Kerinci.

“Selamat datang di negeri sekepal tanah surga dan mudah-mudahan kunjungan ini bukan hanya sekedar kerja tapi bisa menjadi ikatan silahturahmi yang tidak bisa diputuskan,” beber Bupati Kerinci.

Sementara itu, Bupati Agam, Indra Catri, sangat berterima kasih atas penyambutan yang luar biasa dari pemerintah daerah Kabupaten Kerinci.

“Terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari pemerintah daerah kabupaten Kerinci dan kabupaten kerinci akan selalu dirindukan,” imbuh Bupati Agam Indra Catri. (adv)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs