Pererat Silaturahmi, Wabup dan Sekda Kerinci Olahraga Bersama Forkopimda di Desa Sebukar

Merdekapost.com - Dalam rangka menjaga fisik dan menjalin silaturahmi, Pemerintah Kabupaten Kerinci bersama Forkopimda melaksanakan olahraga bersama, di Hol Desa Sebukar, Kecamatan Tanah Cogok (Tanco), Jum’at (29/01).

Hadir langsung pada kesempatan ini, Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, Dandim 0417 Kerinci Letkol. Inf Ikhsanudin, Ketua Pengadilan Agama Asrori Amin, Ketua Pengadilan Negeri Eka Prasetya Budi Dharma, Sekda Kerinci Asraf dan Kakan Kemenag Pahrizal. Serta turut juga hadir pada kesempatan tersebut, Kades Sebukar, Ketua BPD beserta anggota, dan Karang Taruna Desa Sebukar.

Bahkan pada hari Jum’at ini, Wabup Ami Taher juga sekaligus membaca khotbah Jum’at di Masjid Raya Sebukar.

Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher, mengatakan bahwa olahraga dan aktifitas pekerjaan sehari-hari punya hubungan saling mempengaruhi. Melakukan olahraga sangat bermanfaat, untuk menunjang aktifitas harian. “Kebugaran yang didapat, efeknya bisa dirasakan langsung,” ungkap Wabup.

Silaturrahmi dan komunikasi tatap muka secara personal maupun instansi, lanjut Wabup, akan jadi sangat mudah dilakukan. “Saya berharap kegiatan semacam ini menjadi wahana sinergitas antara Pemerintah, TNI, Polri, jajaran Forkopimda dan juga masyarakat,” lanjutnya.

Ditambahkan Sekda Kerinci, Asraf, bahwa olahraga bersama ini merupakan sinergitas antara Pemkab Kerinci dengan Forkopimda tidak hanya saat menjalankan tugas saja, begitu juga saat menjaga kebugaran dengan bermain Badminton bersama.

“Kita berharap, silaturrahmi dan sinergitas ini tetap terus terjalin. Serta dengan kondisi Covid-19 saat ini olahraga merupakan salah satu cara untuk memperkuat imun tubuh kita,” ujar Asraf, Pj Sekda Kerinci, yang juga mantan Camat teladan Kabupaten Kerinci. (adv)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs