Wabup Ami Taher Pimpin Briefing Rutin Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kerinci di Bukit Tengah

Merdekapost.com - Berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya, kali ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci secara perdana melaksanakan briefing rutin Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kerinci di Kompleks Perkantoran Bupati di bukit tengah, Selasa (12/01).

Briefing rutin kali ini dipimpin oleh Wakil Bupati Kerinci Ami Taher didampingi Ketua DPRD Edminuddin dan Pj Sekda Asraf. Serta turut hadir para asisten, kepala OPD yang tergabung dalam satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kerinci.

Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher mengatakan, Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kerinci secara perdana menggelar briefing rutin di lokasi yang berbeda yakni di kantor Bupati Kerinci Bukit Tengah.

“Ya… hari ini untuk pertama kalinya kami menggelar rapat bersama tim satuan penanganan covid-19 Kerinci disini, kita mencoba hal baru dan membiasakan diri untuk ke bukit tengah ini,” kata Wabup Ami Taher.

Ditambahkan wabup Ami Taher, untuk kantor Bupati Kerinci di Bukit Tengah ini sendiri akan diusahakan rampung pengerjaannya pada tahun 2021.

“Untuk Kantor Bupati Kerinci di Bukit Tengah ini kita usahakan siap pengerjaannya pada tahun 2021 ini, agar segera bisa ditempati semuanya,” tutup wabup. (adv)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs