Ikuti Vaksin Covid 19, ini Kata Ketua DPRD Kota Sungai Penuh

MERDEKAPOS.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh H.Fajran, hari ini Sabtu (06/02/2021) mengikuti kegiatan Vaksin Covid-19 di Puskesmas Koto Baru yang diikuti oleh seluruh Tenaga Kesehatan di Lingkup Puskesmas Koto Baru.


Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H. Fajran didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan, Azwarman dan Kepala Puskesmas Koto Baru, usai divaksin dirinya mengatakan, saat ini diseluruh Indonesia sedang dilakukan vaksin Covid-19 terhadap masyarakat yang diawali oleh Unsur Forkopimda, tenaga kesehatan dan pejabat lainnya dan setelah ini akan dilanjutkan dengan masyarakat lainnya yang diawali pada bulan Mei tahun 2021 ini.

Menurutnya, dengan dilakukannya vaksin ini yang dimulai dari Forkopimnda, tenaga kesehatan dan pejabat lainnya, bisa menjadi pedoman dan bisa menepis adanya keraguan di tengah masyarakat terkait kualitas vaksin ini. Karena vaksin ini bagus untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus korona.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak ragu di vaksin demi kesehatan kita bersama, insyaAllah Vaksin ini aman dan baik untuk masyarakat dan yang paling penting bagi kita dijamin tingkat kehalalannya,” bebernya.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh juga mengimbau, meskipun sudah divaksin namun masyarakat diminta untuk tetap melakukan pola hidup sehat. Selain itu juga mengikuti protokol kesehatan, rajin mencuci tangan dan menkonsumsi makanan dan buah-buahan serta olah raga yang teratur.

"Meskipun sudah divaksin, kita harus tetap mematuhi prokes Covid-19 dan terus tingkatkan imun tubu," ungkapnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs