Pemkab Kerinci Gelar Lepas Pamit Dengan Kajari Sungai Penuh

Merdekapost.com - Pemerintah Kabupaten Kerinci menggelar acara Lepas dan Pamit Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Romy Arizyanto, SH.,MH dengan Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kerinci, Senin (15/2/2021) malam.

Acara yang bertempat di Rumah Dinas Bupati Kerinci, dihadiri langsung Bupati Kerinci Adirozal didampingi Ketua TP PKK Nailil Husna, Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, Wakil Ketua DPRD Yuldi Herman, Ketua PA, Ketua PN, Kasdim 0417/Kerinci, Pj Sekda Asraf, Staf Ahl i Bupati, Asisten, Ketua Bhayangkari, Ketua DWP serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian selama memimpin Kejaksaan Negeri Sungai Penuh dan sekaligus menyampaikan ucapan selamat mengemban tugas baru di Kejaksaan Negeri Wonosobo.

"Atas nama Pemkab Kerinci, kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat sebagai Kajari Sungai Penuh, Semoga ditempat tugas yang baru selalu diberikan kesehatan, kesempatan dan semua hal semoga lebih baik lagi," kata Bupati Kerinci Adirozal.

Romy Arizyanto menyampaikan ucapan nterima kasihnya kepda Pemkab Kerinci atas dukungan dan support selama dirinya berdinas di Kejaksaan Negeri Sungai Penuh.

"Terima kasih kepada Pemkab Kerinci yang selama ini sudah mendukung dan mensupport saya selama bertugas," ungkapnya. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs