Tiga Mahasiswi UIN yang Tersesat di Gunung Masurai, Telah Ditemukan

Tiga mahasiswi UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi sudah ditemukan dalam keadaan selamat, Rabu (17/2).

MERDEKAPOST.COM | BANGKO - Pasca dinyatakan hilang, di Gunung Masurai, tiga mahasiswi UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi sudah ditemukan dalam keadaan selamat, Rabu (17/2).

Joni, warga Sungai Lalang yang ikut serta mencari keberadaan tiga mahasiswa tersebut membenarkan jika tiga mahasiswa tersebut sudah ditemukan.

"Ya, 15 menit yang lalu. Kami masih di pintu Rimbo (kaki gunung, red). Mereka itu tersesat. Namun ikut jalur ke arah Danau Mabuk. Sekarang sudah arah turun ke Desa Tanjung Berugo," ungkap Joni.

Dikatakan Joni, informasi sudah ditemukannya tiga mahasiswi yang dinyatakan hilang tersebut berawal adanya informasi di group info Masurai, tiga mahasiswa tersebut mengabarkan keberadaan mereka.

"Jadi mereka itu salah jalur, mereka arah ke Danau Mabuk, jadi turunnya arah Desa tanjung Berugo bukan di Desa Sungai Lalang. Sekitar setengah jam la dari Desa Tanjung Berugo itu ada sinyal HP. Mereka langsung mengabarkan ke group keberadaan mereka. Saat itu lansung anggota kami menjemput mereka kesana," jelas Joni.

Dikatakan Joni, saat ini ketiga mahasiswa tersebut sudah arah turun dari kaki gunung Masurai.

"Mereka memang tersesat. Tapi alhamdulillah mereka mengikuti jalur arah Desa Tanjung Berugo," tandas Joni.(*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs