Anggota DPRD Muaro Jambi Zulkifli I Hadiri Turnamen Sepakbola di Desa Mendalo Laut

Merdekapost.com - Anggota DPRD Muaro Jambi, Zulkifli I, S.H, cukup intens hadir di tengah masyarakat Kecamatan Jaluko. Politisi Gerindra ini selalu berusaha meluangkan waktunya agar bisa duduk bersama dengan masyarakat. Baik itu dalam kapasitas sebagai anggota dewan, maupun sebagai tamu undangan.

Pada kegiatan Troofeo Cup SSB Armada Puber di Desa Mendalo Laut, Kecamatan Jaluko, Zulkifli juga terlihat hadir di tengah warga. Meski jadwalnya cukup padat, pria yang menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Muaro Jambi ini tetap menyempatkan diri hadir untuk memenuhi undangan.

Bahkan dalam kesempatan itu, Zulkifli turun langsung memberikan motivasi dan suport kepada peserta dan pihak penyelenggara. Dia menyampaikan akan mendorong Koni Muaro Jambi agar lebih intens melaksanakan turnamen seperti yang digelar Troofeo Cup SSB Armada Puber.

” Ke depan akan kita dorong, melalui Koni agar kegiatan-kegiatan yang bersifat positif seperti ini agar sering dilakukan. Kegiatan seperti ini sangat penting guna mencari bibit-bibit pemain muda untuk di Muaro Jambi khususnya di bidang olahraga sepak bola,” kata Zulkifli saat ditanyai pada Minggu (14/3/2021).

Troofeo Cup SSB Armada Puber yang dilaksanakan pada Minggu (14/3/2021) di Desa Mendalo Laut, diikuti oleh 8 klub sepak bola. Klub sepakbola itu berasal dari beberapa desa di Kecamatan Jaluko, serta ada juga perwakilan dari Kabupaten Batanghari dan Kota Jambi.

Panitia Troofeo Cup SSB Armada Puber, Imron Hanafi mengatakan bahwa kompetisi ini diikuti peserta berusia 11 hingga 12 tahun dan baru perdana dilakukan di Desa Mendalo Laut. Selain untuk menjalin silaturahmi antar desa maupun daerah, kompetisi ini bertujuan untuk mencegah anak-anak muda terjerumus ke dalam hal-hal yang bersifat negatif.

“ Generasi kita ini perlu dibina mulai dari kecil agar mereka terhindar dari pengaruh Narkoba dan kecanduan HP. Itu yang paling penting dari kegiatan ini,” Kata Imron kepada Jambipers.com, Minggu (14/3/2021).

Imron menyampaikan, pertandingan sepakbola anak-anak untuk wilayah Kabupaten Muaro Jambi sangat jarang dilakukan. Karena itu, dirinya berharap kepada pemerintah kabupaten agar ke depan kegiatan seperti ini rutin dilakukan.

“ Sebenarnya di Kabupaten Muaro Jambi agak langka untuk bola kaki anak-anak. Makanya kita berharap ke depan turnamen untuk anak-anak rutin digelar,” kata Imron. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs