DPRD Muaro Jambi, Jurjani: Rp2 Miliar Dana Aspirasi Untuk Masyarakat Sekernan

Merdekapost.com - Meski pandemi Covid-19 masih melanda dan mempengaruhi program pembangunan di kabupaten Muaro Jambi.

Jurjani Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari dapil Satu Kecamatan Sekernan dan Taman Rajo dari Fraksi PKB ini mengaku tetap optimis memprioritaskan aspirasi masyarakat nya.

Hal ini diungkapkan nya disela-sela acara Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan di Mushola Sabilul Haq RT 07 Desa sekernan, kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, Kamis (11/03/21).

Jurjani menyebut, Setidaknya Ada Rp 2 Miliar dana aspirasi yang ia dapatkan untuk kepentingan masyarakat dan nantinya akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur.

“Dari dua milyar dana aspirasi tersebut setengah nya akan di laksanakan pembangunan infrastruktur di Sesa Sekernan”,ujarnya.

Seperti pembangunan Jalan Rabat Beton di RT 08 Rp450 Juta, perencanaan nya sepanjang 400 Meter, RT 05 Rp180 Juta, RT 02 sampai RT 04 Rp180 Juta, dan untuk pendidikan di SDN 02 Desa Sekernan, Rp200 Juta untuk pembangunan pagar, Sisanya Rp.1 Miliar lagi di desa Tunas Baru dan Tunas Mudo.

Meski tahun ini di kabupaten Muaro Jambi ada Refokusing atau pengalihan anggaran, Jurjani optimis Danan aspirasi untuk masyarakat tidak terdampak.

“Insyaallah dana aspirasi saya untuk tidak terdampak Refokusing, sehingga kedepan pembangunan infrastruktur tetap bisa kita lakukan” tutupnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs