H Hasvia Mantan Pj Walikota Sungai Penuh Tutup Usia

Mantan PJ Walikota Sungai Penuh Hasvia meninggal dunia, Senin, 1 Maret 2021 sekira pukul 06.000 WIB di Sungai Penuh. (ist)

Sungai Penuh | Merdekapost.com - Innalillahiwainna ilaihi roji'un, Telah berpulang ke rahmatullah dengan tenang Drs.Hasvia Hasyimi, MTP (64 tahun) mantan Pj Walikota Sungai Penuh tahun 2009-2010. 

Hasvia meninggal sekira pukul 06.00 WIB pagi Senin 1/03/2021 di kediaman (rumah duka) di samping SMAN 1 Sungai Penuh.

"Turut berduka yg Sedalam - dalamnya, atas berpulangnya orang tua kita, Putra terbaik Kota Sungai Penuh Bapak Hasvia Hasyimi,  Mantan Walikota Sungai Penuh dirumah duka samping SMAN I Sungai Penuh   pagi ini jam 06.00 Wib. Smoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT,dan ditempatkan ditempat yang layak serta Husnul Khotimah". tulis salah satu keluarga almarhum di akun facebooknya.

Almarhum terakhir aktif sebagai salah seorang Dewan Pembina/penasehat PDI-Perjuangan Kota Sungai Penuh serta berperan dalam pemenangan AZAS pada Pilwako Sungai Penuh Desember lalu.

Jenazah mantan Walikota Sungai Penuh telah dimakamkan pagi sekira pukul 10.00 WIB. 

Sementara itu, Keluarga Besar AZAS, Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Drs Ahmadi Zubir dan Wawako Alvia Santoni terlihat mengikuti proses persiapan hingga berlangsungnya pemakaman.

Ahmadi-Antos menyebutkan bahwa almarhum adalah orang baik dan merupakan salah satu Putra terbaik Kota Sungai Penuh, kiprah dan perjuangan beliau dalam membangun Kota Sungai Penuh tidak diragukan lagi

"Beliau orang baik, telah banyak jasa-jasanya dalam meletakkan pondasi membangun Kota Sungai Penuh yang kita cintai ini". Ujar Ahmadi.

"Semoga almarhum ditempatkan disisi-Nya dan apa yang telah diperbuat semasa hidup menjadi ibadah disisi Allah SWT". pungkas Ahmadi. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs