Sampaikan Duka Mendalam, Ahmadi: "Saya Sangat Mengenal Pak Zairin, Beliau Orang Baik"

Ahmadi Zubir Walikota Sungai Penuh terpilih saat menjenguk H Hazairin ketika dirawat di RSU MHAT di Sungai Penuh beberapa hari yang lalu. (hza/ist)

Sungai Penuh | Merdekapost.com - Sekira pukul 17.15 WIB sorei, H Hazairin Zaini yang juga merupakan tokoh Sungai Penuh ini dikabarkan meninggal dunia di RS M Jamil Padang.

H Hazairin adalah ayah kandung dari tokoh muda Sungai Penuh (Pengusaha) Defitra Eka Jaya atau biasa dipanggil DEJ dan suami dari Ibu Hj Emiliar Siin (Adinda dari H Fauzi Siin).

Informasi meninggalnya H Hazairin dipastikan setelah mendapat kabar dari salah seorang keluarga dekat, selain itu di media sosial juga sudah disampaikan ucapan duka yang mendalam dari berbagai elemen masyarakat terutama dari Tim AZAS.

Ahmadi Zubir, Walikota Sungai Penuh terpilih yang akhir-akhir ini sangat dekat dengan keluarga besar H Hazairin ini mengaku sangat terkejut atas kepergian Beliau.

"Saya sangat terkejut mendengar berita ini, karena beberapa hari yang lalu saya sempat menjenguk beliau saat dirawat di RSU MHAT Sungai Penuh, dan kami sempat bercerita-cerita, beliau masih terlihat bugar dan penuh semangat". Ujar Ahmadi.

"Namun, kita semua tidak tahu rencana Allah dibalik semua rencana kita, Allah lebih sayang kepada beliau".ungkapnya.

"Secara pribadi dan keluarga beserta seluruh tim AZAS saya mengucapkan rasa duka dan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian Pak Zairin". Ungkap Ahmadi.

Almarhum H Hazairin Zaini. (ist)

"Semasa hidup beliau beliau banyak berbuat dan bergaul di Kerinci dan Sungai Penuh, untuk itu pasti ada kesalahan dan kekhilafan, Insya Allah jika ada kesalahan dan kekhilafan beliau terhadap Saya sudah saya maafkan dan semoga begitu juga sebaliknya". Harap Ahmadi.

Harapan Saya, kepada keluarga yang ditinggalkan, Ibu Hj Emiliar Siin dan Adinda Eka (DEJ) beserta keluarga besar diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan atas kepergian beliau menghadap Allah SWT".

"Beliau orang baik, insya Allah mendapat tempat yang layak disisi-Nya, Husnul khotimah". Pungkas Ahmadi. 

Ahmadi juga menghimbau kepada seluruh tim AZAS untuk ikut mendo'akan Almarhum  

Jenazah Almarhum H Hazairin akan dimakamkan di Kota Sungai Penuh Jum'at 26 Maret 2021.(hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs