Sekda Asraf Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bela Negara Latsar CPNS 2021

Merdekapost.com - Pj Sekda Kerinci, Asraf, menghadiri bertindak sebagai Inspektur Apel Kesiapsiagaan Bela Negara Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kerinci tahun 2021, di Mess Pemkab Kerinci Kayu Aro, Jumat (26/03) malam.

Dalam sambutannya, Sekda Asraf menyampaikan ucapan selamat kepada para CPNS Kabupaten Kerinci tahun 2021 yang mengikuti Latsar Prajabatan tersebut. Dirinya berpesan kepada para CPNS agar menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Tetap setia dan komitmen untuk mengabdi kepada masyarakat dan sebagai abdi negara,” ujarnya.

Sementara itu, Kadis BKPSDMD Kerinci, Efrawadi, menyampaikan bahwa tujuan diadakannya pelatihan dasar ini untuk membentuk karakter dan kompetensi para CPNS sebagai pelayan masyarakat yang baik dan profesional.

“Kepada seluruh peserta pelatihan untuk dapat mengikuti seluruh materi yang diberikan. Saya berharap panitia dapat melihat dan mengamati peserta yang proaktif dan mempunyai kesungguhan untuk memahami setiap sesi pembelajaran sebagai penambahan nilai dalam evaluasi penilaian peserta,” tuturnya.

Ia berharap, pelatihan ini hendaknya dimanfaatkan untuk memperoleh bekal sebanyak-banyak nya untuk menjadi aparat yang profesional dan berdedikasi, serta membentengi diri dengan kekuatan mental yang tangguh sebagai aparat yang siap mewujudkan pemerintahan yang baik dan dipercaya oleh masyarakat. (adv)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs