Garda Bangsa Jambi Siap Kawal Kemenangan Haris-Sani Pada PSU Pilgub Jambi

Garda Bangsa Jambi Siap Kawal Kemenangan Haris-Sani Pada PSU Pilgub Jambi

Merdekapost.com - Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) mengukuhkan Dewan Koordinasi Nasional (DKN) dan Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Garda Bangsa pada Sabtu (3/4/2021). 

Acara MUKERNAS yang berlangsung di Kota Bogor ini menentukan Eko Supryanto sebagai ketua DKW Garda Bangsa Provinsi Jambi dan Ardiansyah sebagai sekretaris.  

Usai dikukuhkan, Eko Supryanto menyatakan bahwa pada momentum Mukernas ini DKN Garda Bangsa akan melakukan proses pembenahan struktur organisasi dari tingkat DKW sampai pada DKC yang tersebar di seluruh provinsi. 

“Target utama Garda Bangsa kedepan, yakni memiliki sejuta kader internal yang terstruktur dari tingkat pusat sampai ranting. Ini akan menjadi fokus kerja DKW garda bangsa Jambi, ”kata mantan aktivis PMII ini. 

Lebih lanjut, Eko menyampaikan bahwa Garda Bangsa akan berjuang untuk menjadi Garda Terdepan dalam memenangkan PKB pada pemilu 2024 mendatang.  

Mengenai PSU Pilgub Jambi mendatang, Eko menyatakan bahwa seluruh kader Garda Bangsa wajib berjuang memenangkan Haris-Sani.  

Garda Bangsa Jambi juga akan mengkonsolidasikan kader-kader di daerah yang melaksanakan PSU pada Pilgub Jambi guna memenangkan pasangan Haris-Sani. Kiai Abdullah Sani Ketua Dewan Syuro PKB Jambi wajib kita menangkan, ”pungkas Eko. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs