Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Pengukuhan Polsek Sungai Gelam dan Sungai Bahar di Mapolres Muaro Jambi

Yuli Setia Bakti, Ketua DPRD Muaro Jambi

Merdekapost.com - Ketua DPRD Muarojambi hadiri acara pengukuhan Polsek yang dilakukan oleh Polres Muarojambi yaitu Polsek Sungai Gelam dan Polsek Bahar Selatan.

Sebelum dilaksanakan pengukuhan, mereka terlihat upacara di lapangan Mapolres Muarojambi dilanjutkan. syukuran

Pengukuhan Polsek ini dilakukan di Aula Wira Pratama yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, pada Kamis (8/4/2021).

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setya Bakti, Bupati Muarojambi yang diwakili Sekda Muarojambi , Kadis PU dan Para Kapolsek, serta Perwira Jajaran Polres Muarojambi, dan Bhayangkari Polres Muarojambi

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bakhti mengatakan pada tahun 2020 lalu mereka juga telah anggaran dana APBD untuk pembangunan kantor Polsek di Bahar Selatan.

“Dana ini sudah di ketok palu, dan sidah dianggarkan senilai 2 miliar, saat ini untuk proses pembangunan nya saja,”kata Yuli Setia Bakhti.

Sementara Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto menyampaikan, berdasarkan Menpan RI tertanggal 9 Februari 2021 dan ditindak lanjuti oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo sementara untuk Wilkum Polda Jambi ada 3 Polsek yang dikukuhkan.

Dua Polsek ini di wilayah hukum Polres Muarojambi, dan satu nya di wilayah hukum Polres Tanjab Barat.

“Lahan bangunan Polsek yabg sudah dikukuhkan ini kita mendapatkan dihibahkan oleh Pemkab dan DPRD Muarojambi, untuk proses pembangunan di Polsek Sungai Gelam sudah siap , tinggal untuk Mapolsek Bahar Selatan sedang direncanakan pembangunannya,”tutupnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs