Dinas PUPR Provinsi Jambi Rapat Bersama DPR RI

 

Merdekapost.com - Dinas PUPR Provinsi Jambi menggelar  Rapat Konsultasi dalam masa reses sidang IV anggota DPR RI @dpr_ri komisi V dapil Jambi yang dalam hal ini dihadiri langsung oleh Bapak H.A Bakri HM, SE. 

Kadis PUPR Provinsi Jambi, Fauzi Mt meminta kepada seluruh peserta rapat yang hadir agar memanfaatkan kesempatan baik ini dan aktif menanyakan program-program usulan yang beberapa waktu telah dilakukan Sinkronisasi dan Penajaman. Tujuannya agar jika ada kekurangan persyaratan dapat segera dicarikan solusinya, dan yang lebih penting, Senin (12/5/2021).

Datang bersama rombongan dari @kemenpupr antara lain :

1. Ir. Achmad Cahyadi, M.Eng, Sc (Direktur Preservasi Jalan dan Jembatan Wil. I Ditjen @info_binamarga ),

2. Ir. K.M Arsyad, M.Sc (Direktur Rumah Swadaya Ditjen @perumahan_pupr ),

3. Ir. Edward Abdurrahman, M. Sc (Direktur Sistem dan Strategi Penyelenggaraan Infrastruktur Permukiman @ditjenciptakarya ),

4. Ir. Edy Juharsyah, M. Tech (Direktur Sistem dan Strategi Pengelolaan SDA @ditjensda).

Serta seluruh perwakilan Dinas PUPR Kab/Kota Se-Provinsi Jambi dan Kepala Balai yang ada di Provinsi Jambi turut hadir dalam acara yang dikemas semacam Talk Show santai namun berbobot ini.

Acara dibuka langsung oleh Bapak Kadis PUPR Prov. Jambi dan memberikan sambutan yang mana isinya antara lain meminta kepada seluruh peserta rapat yang hadir agar memanfaatkan kesempatan baik ini dan aktif menanyakan program-program usulan yang beberapa waktu telah dilakukan Sinkronisasi dan Penajaman. 

"Tujuannya agar jika ada kekurangan persyaratan dapat segera dicarikan solusinya, dan yang lebih penting adalah tindak lanjut setelah acara ini. Supaya apa yang menjadi kebutuhan di Provinsi Jambi dapat terealisasi sehingga dana dari pusat dapat kita serap," pungkasnya. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs