Dipimpin Al Haris, Merangin Raih 5 Kali Predikat WTP

 

Merdekapost.com – Di bawah kepemimpinan Al Haris, Kabupaten Merangin sukses meraih lima kali predikat WTP dari BPK. Dengan diraihnya predikat WTP ke lima ini, Al Haris meminta agar seluruh jajaran terus melakukan pengawasan dan realisasi program, agar sistem manajemen keuangan berjalan dengan baik. 

Hal itu disampaikan Bupati Merangin, Al Haris, saat menjadi pembina upcara kedisiplinan diikuti para pejabat dan ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Merangin, Senin (24/5/2021).

Pada awal pengarahannya, ia menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada para ASN, karena tidak sempat didatangi satu persatu pada Lebaran Idul Fitri 1442 H lalu.

“Saya juga menucapkan terimakasih atas kerjasama kita yang baik, Pemkab Merangin kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kali kelima  beruntun dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK),” ujar Bupati.

Bupati juga memberikan apesiasi kepada seluruh perangkat daerah, kepala dinas, badan serta camat, yang telah melaksanakan tugas dalam pengawasan sistim pengelolaan keuangan yang baik, sehingga diraihnya opini WTP tersebut.

H Al Haris terus mengharapkan para stafnya bekerja dengan baik dan berdisiplin tinggi. "Tingkatkan terus kinerja kita, karena tantangan untuk meraih WTP berikutnya akan semakin sulit," tutup Haris.(*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs