Menuju Batanghari Tangguh, Wabup Bakhtiar Sampaikan Nota Pengantar Ranperda RPJMD

 

Merdekapost.com - Wakil Bupati Batanghari H Bakhtiar SP hadiri rapat Paripurna DPRD dalam rangka penyampaian nota pengantar Ranperda RPJMD Kepala Daerah setempat.

Paripurna tersebut berpusat di ruang rapat utama kantor DPRD Kabupaten Batanghari yang di pimpin langsung oleh ketua DPRD Anita Yasmin SE, yang didamping Waka I M Jaafar.

Hadir juga pada kesempatan itu Sekertaris Daerah H M Azan SH, Wakil ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari Nuraini Zubir, Unsur Forkopimda, dan Para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bahktiar menyampaikan penyusunan RPJMD yang tepat merupakan sebagai penunjang program menuju Batanghari Tangguh sesuai dengan Visi dan MISI. Selasa (22/06/2021).

” RPJMD ini merupakan peraturan Pemda yang nantinya akan digunakan sebagai pedoman sekaligus acuan dalam menata sistem perencanaan pembangunan di kabupaten Batanghari,” Sampainya.

Wakil Bupati juga berharap kepada seluruh unsur pelaku pembangunan diwilayah Kabupaten Batanghari untuk menyatukan pemikiran didalam pembangunan sesuai Visi dan Misi pemerintah setempat.

” Kita semua bisa bahu – membahu bersama menyatukan pemikiran dalam mempercepat pembangunan, demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat, Imbuhnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs