Kunjungi OPD, Wagub Abdullah Sani Tegaskan Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

 

Wakil Gubernur Jambi  Drs. Abdullah Sani, M.Pd. I, berkunjung Ke beberapa OPD

Merdekapost.com- Wakil Gubernur Jambi  Drs. Abdullah Sani, M.Pd. I, berkunjung Ke beberapa OPD untuk memastikan Seluruh Program Prioritas berjalan dan pelayanan masyarakat harus berjalan baik. OPD yang dikunjungi adalah BPSDM  dan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi, Selasa (3/8/2021).

Pada dua OPD tersebut Wagub ditemui langsung oleh Kepala BPSDM, H. M.Iskandar Nasution, S.H, M.Si, dan Bachyuni Deliansyah Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Wagub didampingi oleh Asisten II Setda Provinsi Jambi, Agus Sunaryo. 

Pada Kesempatan ini Wakil Gubernur Drs. Abdullah Sani, menyampaikan bahwa kunjungannya ke OPD selain bersilahturahmi juga memastikan program pelayanan OPD sesuai tugas dan fungsinya . "Pertemuan ini hanya Silahturahmi, tapi saya berharap dari setiap OPD memiliki gagasan, ide, terutama dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat, " ungkap Wagub. 

Wakil Gubernur juga menyampaikan selain pelayanan kepada masyarakat harus berjalan baik juga seluruh pelaporan penyelenggaraan pemerintahan secara berjenjang tidak terhambat harus sesuai dengan jadwal. 

Wakil Gubernur dalam kunjungannya dan diskusi singkat meminta agar seluruh program berdasarkan Visi dan Misi yang sudah akan ditetapkan dalam RPJMD harus tercapai.

“Saya berharap untuk ke depan jika ada kendala dalam pelaksanaan program harus kita bicarakan bersama dan dicari solusinya bersama," ungkapnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs