Buka MTQ ke XIII Kec. Sungai Penuh, Wako Ahmadi Tegaskan Syiar Agama Harus Semarak

 

Merdekapost.com - Walikota Ahmadi Zubir membuka secara resmi pelaksanaan MTQ ke XIII tingkat Kecamatan Sungai Penuh, di masjid Baiturahman, Jumat malam (24/9/2021). 

Wako Ahmadi dalam arahannya menegaskan kegiatan keagamaan seperti MTQ harus di support penuh oleh kepala desa, BPD, tokoh masyarakat, alim ulama dan cerdik pandai agar  syiar Islam lebih menggema. 

Wako mengatakan kedepannya, para ASN Pemkot Sungai Penuh akan diwajibkan hadir pada even - even keagamaan yang dilangsungkan dikawasan tempat tinggalnya, agar lebih peduli dan memberi contoh teladan. 

"Kita yang harus memberi contoh, kita yang harus peduli bagi generasi muda, " tegas Wako Ahmadi. 

Wako Ahmadi berharap MTQ tingkat kecamatan ini tidak hanya sebatas rutinitas pelaksanaan setiap tahun semata tetapi dapat meningkatkan pengamalan dan pengetahuan tentang Al-Qur'an.

Pembukaan MTQ tingkat kecamatan Sungai Penuh dihadiri Pj Sekda Alpian, SE.MM, sejumlah pejabat kota Sungai Penuh, kepala desa, lurah, para tokoh masyarakat, tokoh wanita dan undangan lain.

Adapun peserta pada MTQ ke XIII tingkat Kecamatan Sungai Penuh sebanyak 124 peserta dari desa/kelurahan lingkup kecamatan Sungai Penuh. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs