Wako Ahmadi Kukuhkan Komunitas Sobat Hijau Bukit Khayangan

 

Merdekapost.com - Walikota Ahmadi Zubir sebagai pembina Forum Koordinasi Daerah Aliran Sungai (DAS) mengukuhkan Komunitas Sobat Hijau Bukit Khayangan Kota Sungai Penuh, Kamis (23/9/2021), bertempat di Aula Kantor walikota Sungai Penuh.

Pengukuhan 25 anggota yang tergabung ke dalam Komunitas Sobat Hijau Bukit Khayangan berdasarkan SK. Ketua Forum Koordinasi DAS nomor 01 tahun 2021.

Wako Ahmadi mengapresiasi terbentuknya Komunitas Sobat Hijau Bukit Khayangan Kota Sungai Penuh.

"Saya salut kepada komunitas sobat hijau bukit khayangan telah mampu dan mau untuk meluangkan waktu untuk berkontribusi dalam menjaga ekosistem lingkungan hidup," ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi berharap dengan terbentuknya Komunitas ini dapat terus berkembang dan membantu Pemkot dalam menjaga ekosistem lingkungan hidup.

"Selamat kepada komunitas sobat hijau Bukit Khayangan. Saya berharap komunitas ini berkembang sampai kedesa-desa tidak hanya terbatas pada 25 anggota yang baru saja dilantik," ungkap Wako Ahmadi.

Lanjutnya,  "Mari kita bersama-sama menjaga ekosistem lingkungan hidup kita. Komunitas ini merupakan mitra Pemkot Sungai Penuh," Tutupnya.

Turut hadir pada acara pengukuhan ini ketua forum koordinasi DAS Prov. Jambi H. Tagor Nasution, Ketua forum koordinasi DAS kota Sungai Penuh Joni Zeber, Kepala Balai Tanaman Kerinci Seblat serta Kepala Balai pengelolaan DAS dan hutan lindung Batang Hari. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs