Wako Ahmadi Warning Kades, Jangan Main - Main Dengan Dana Covid-19

 

Merdekapost.com - Walikota Ahmadi Zubir kembali mewarning Kepala Desa agar tidak main - main dalam pengelolaan dana penanganan Covid-19 ditingkat Desa.

Ditegaskan Wako Ahmadi, pengelolaan dana Covid-19 berkaitan dengan keamanan dan keselamatan hidup warga masyarakat.

"Tidak bisa dikembalikan lagi jika nanti diaudit, karena orang sudah terlanjur meninggal, karena itu jangan main -main," tegas Wako.

Alokasi dana desa sebesar 8 persen yang diperuntukkan bagi penanganan Covid-19 ditingkat desa harus benar - benar dimanfaatkan secara benar dan optimal.

"Gunakan sesuai peruntukannya, satgas tingkat desa tolong diaktifkan, sosialisasi dilaksanakan, beri pemahaman masyarakat akan bahayanya ancaman Covid19," terang Wako.

Hal ini ditegaskan Wako Ahmadi Zubir dalam arahannya dihadapan para kepala desa, BPD, tokoh masyarakat, tokoh adat,  tokoh pemuda dan tokoh wanita se Kecamatan Koto Baru saat berkantor sehari di Kecamatan Koto Baru, Rabu (8/9/2021).

Kegiatan berkantor sehari di kecamatan dilaksanakan Wako Ahmadi dalam rangka koordinasi sekaligus menampung aspirasi secara langsung di lapangan. Wako Berkantor sehari di kecamatan dijadwalkan akan dilaksanakan diseluruh kecamatan dalam Kota Sungai Penuh. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs