IMKK Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kemantan Tinggi

 

Merdekapost.com - Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci (IMKK) menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Kemantan Tinggi, Kecamatan Air Hangat Timur, selasa (5/10/2021).

Bantuan yang diserahkan ini adalah hasil dari penggalangan dana yang dilakukan di 6 Desa Kemantan, terkumpul bantuan berupa uang tunai sebanyak 3 Juta rupiah, Minyak goreng, Mie Instan, air mineral, pakaian, beras dan sembako lainnya.

Ketua IMKK, Fadlan mengatakan, bantuan yang diserahkan ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap warga kemantan yang sedang dilanda musibah kebakaran.

"Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat, mahasiswa, dan senior atas kebaikan dan sikap tolong menolong, bergotong royong, dan membangun kebersamaan," kata Fadlan.

Dirinya berharap, dengan diserahkan bantuan dari hasi penggalangan dana di 6 Desa Kemantan ini bisa bermanfaat untuk korban.

"Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban dan menebar kebermanfaatan. Mohon diterima dengan ikhlas saudara/senior, Buki Saputra dan keluarga," ungkapnya. (064)



Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs